Share

Tottenham Hotspur Kepincut Christian Eriksen Lagi, Berencana Bawa Pulang di Musim Panas 2022

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 51 2582221 tottenham-hotspur-kepincut-christian-eriksen-lagi-berencana-bawa-pulang-di-musim-panas-2022-wLg29ZO0TW.jpg Christian Eriksen saat menjalani latihan. (Foto: Reuters)

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan kepincut lagi dengan Christian Eriksen. Mereka pun berencana membawa Christian Eriksen kembali pulang ke Tottenham Hotspur Stadium pada musim panas 2022 ini.

Kabar keinginan ini muncul seiring munculnya laporan bahwa Eriksen berkemungkinan pergi dari Brentford di akhir musim ini. Laporan tersebut dibagikan oleh pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, di Twitter pribadinya, Rabu (20/4/2022).

Christian Eriksen

Agen Eriksen pun akan bertemu dengan Brentford guna membahas masa depan gelandang serang asal Denmark itu. Fabrizio memang tak menampik bahwa pelatih Tottenham, Antonio Conte, menaruh minat untuk menggaet Eriksen dalam skuadnya pada musim depan. Namun, The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- belum menyodorkan tawaran resmi kepada sang mantan.

BACA JUGA: Liverpool Menang Besar, Klopp Tak Ada Niat Permalukan Manchester United

BACA JUGA: Liverpool vs Manchester United: Anak Cristiano Ronaldo Meninggal, Jurgen Klopp Kirim Pesan Menyentuh untuk CR7

"Agen Christian Eriksen akan bertemu dengan Brentford di akhir musim untuk memutuskan masa depan. Ada minat dari Tottenham tetapi belum ada pembicaraan resmi," tulis Fabrizio di Twitter pribadinya, Rabu (20/4/2022).

Tottenham pun berkesempatan mendatangkan Eriksen dengan status bebas transfer. Mengingat, kontraknya bersama Brentford akan habis pada Juni 2022, dan tak ada opsi perpanjangan.

"Tidak ada opsi untuk memperpanjang kontrak satu musim lagi dengan Brentford. Tapi, Tottenham tidak akan memutuskan sekarang," tutup Fabrizio.

Christian Eriksen

Pada musim ini, Eriksen baru mencatat enam penampilan bersama Brentford sejak dibajak dari Inter Milan pada Januari 2022, karena Liga Italia tak memperkenankan sang pemain berlaga di sana. Semua itu karena masalah jantung yang sempat dideritanya.

Namun, penampilannya bersama Brentford cukup meyakinkan hingga membawa dampak yang sangat terlihat. Sebanyak dua assist dan sebiji gol sudah diceploskan sebagai bentuk kontribusi yang apik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini