Share

Lautaro Martinez Ungkapkan Kunci Kemenangan Inter Milan atas AC Milan di Coppa Italia 2021-2022

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 05:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 47 2581876 lautaro-martinez-ungkapkan-kunci-kemenangan-inter-milan-atas-ac-milan-di-coppa-italia-2021-2022-hCfZKvbzp4.JPG Lautaro Martinez ungkap penyebab kemenangan Inter Milan atas Rossoneri (Foto: Reuters)

PEMAIN Inter Milan, Lautaro Martinez mengungkapkan kunci kemenangan Inter Milan mengatasi AC Milan di semifinal Coppa Italia 2021-2022. Penyerang berdarah Argentina itu menyebut kehadiran kedua orang tuanya jadi faktor utama, ia bisa tampil menggila hingga membawa Inter Milan melaju ke final Coppa Italia musim ini.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan baru saja menang 3-0 atas AC Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia 2021-2022. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza pada Rabu (20/4/2022) dini hari WIB tiga gol Inter Milan dicetak oleh brace Lautaro Martinez (4' dan 40') dan Robin Gosens (82).

 Inter Milan

Seusai pertandingan Lautaro Martinez mengaku senang bisa membawa Inter Milan ke babak final. Ia menjelaskan keberhasilan Inter Milan ke final bisa menjadi kesenangan penggemar serta timnya.

“Saya senang karena kami memainkan final lainnya, kami bekerja untuk membawa Inter ke puncak dan malam ini kami membuktikannya lagi. Fans senang dan kami juga,” kata Lautaro Martinez dilansir dari Football Italia, Rabu (20/4/2022).

Pemain 24 tahun itu mengatakan kedua orang tuanya berada di tribun penonton untuk memberikan dukungan. Ia pun mendedikasikan dua golnya ke gawa AC Milan untuk kedua orang tuanya, karena telah memberikan dukungan untuk bisa tunjukan performa apik.

“Ibu dan ayah saya datang mengunjungi saya dan keluarga saya, jadi mereka ada di tribun. Saya tidak bisa meminta lebih, gol dan kemenangan ini untuk mereka, karena mereka mendorong saya dan menahan saya terus-menerus," ucapnya. 

Di sisi lain, Lautaro Martinez mengaku timnya memang sempat kehilangan beberapa poin penting di Liga Italia. Akan tetapi kemenangan atas AC Milan bisa memicu timnya lebih gahar lagi menghadapi Liga Italia musim ini.

Inter Milan vs AC Milan

“Kami tahu bahwa kami kehilangan beberapa poin penting, jadi kami harus menjalaninya satu per satu. Ini sulit, kami memiliki enam pertandingan tersisa dan kami harus menghadapi mereka dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan malam ini," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini