Share

Real Madrid Cuci Gudang di Bursa Transfer Musim Panas, Ada Nama Gareth Bale

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Senin 18 April 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 46 2581153 real-madrid-cuci-gudang-di-bursa-transfer-musim-panas-ada-nama-gareth-bale-xLYvYW40v4.jpg Gareth Bale bakal dibuang oleh Real Madrid (Foto: Reuters)

RAKSASA asal Spanyol, Real Madrid dikabarkan bakal cuci gudang di bursa musim panas 2022 mendatang. Sejumlah nama sudah disiapkan El Real untuk dilego dari Santiago Bernabeu.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid tengah serius berbenah untuk hadapi musim baru. Mereka tengah gencar mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Selain itu, Real Madrid juga kabarnya masih belum menyerah untuk meminang bintang Paris Saint Germain (PSG), Kyllian Mbappe.

Marcelo

Akan tetapi, El Real juga sudah siap merampingkan skuadnya saat ini. Hal itu ditujukan untuk menjaga defisit gaji di internal klub agar tidak melanggar aturan salary cap.

Seperti yang dilansir dari Marca pada Senin (18/4/2022), pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan sudah bertemu dengan sang presiden klub, Florentino Perez untuk membicarakan rencana di musim panas nanti.

Ada nama Gareth Bale yang hampir pasti tidak akan memperpanjang kontrakya. Real Madrid juga diwartakan bakal membuang Marcelo dan Isco. Kontrak keduanya akan habis pada akhir musim ini.

Bukan tanpa sebab, keduanya memang cukup jarang diturunkan musim ini. Marcelo hanya tampil sebanyak 16 kali. Sedangkan Isco cuma berlaga 14 kali musim ini. 

Selain keseimbangan gaji, keduanya akan dilepas agar mendapatkan lebih banyak menit bermain. Namun belum ada rumor lebih lanjut mengenai klub yang tertarik mendatangkan dua pemain tersebut.

Luka Modric

Carlo Ancelotti dan Florentino Perez bersepakat bahwa tidak akan ada pemain anyar jika klub tidak menjual pemain. Kendati demikian, sejumlah pemain kunci akan tetap dipertahankan oleh Real Madrid.

Ada nama Toni Kroos dan Luka Modric yang dikabarkan bakal mendapatkan perpanjangan kontrak. Sekadar informasi, kontrak Toni Kroos habis pada musim panas 2023. Sedangkan kontrak Luka Modric habis di akhir musim ini. Namun, El Real disinyalir bakal memperpanjang kontrak keduanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini