Share

Meski Erik Ten Hag Datang, Nasib Edinson Cavani Tetap Tak Selamat di Manchester United

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 15 April 2022 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 45 2579340 meski-erik-ten-hag-datang-nasib-edinson-cavani-tetap-tak-selamat-di-manchester-united-2MzfzSeZvu.jpg Edinson Cavani dipastikan hengkang dari Manchester United (Foto: Reuters)

MASA depan Edinson Cavani hampir dipastikan tidak akan berlanjut di Manchester United. Hal itu dikabarkan oleh seorang jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano dalam Twitter pribadinya.

Edinson Cavani memang sudah berhasrat pergi meski Manchester United bakal kedatangan pelatih anyar, Erik Ten Hag ke Old Trafford. Penyerang Uruguay itu memiliki hasrat untuk merumput di Liga Spanyol.

Erik Ten Hag

Striker jangkung berjuluk El Matador itu diperkirakan bakal meninggalkan Carrington dengan status bebas transfer pada akhir musim nanti. Dengan begitu, hanya dua musim setengah dirinya berkarier sebagai penggawa Iblis Merah.

"Penunjukan Erik ten Hag dalam waktu dekat tidak akan mengubah masa depan Edinson Cavani di Man United," tulis Fabrizio Romano di Twitter pribadinya.

"Dia masih diperkirakan akan pergi dengan status bebas transfer pada bulan Juni, dengan La Liga mungkin menjadi tujuan berikutnya," sambungnya.

Cavani pada musim ini memang tak begitu berkontribusi jika melirik dari statistiknya. Dari 17 penampilannya di seluruh kompetisi, hanya dua gol dan satu assist yang baru diceploskannya. 

Namun, secara total sejak menginjakkan kaki di Manchester, penyerang berusia 35 tahun itu sudah mengemas 19 gol serta tujuh assist dari 56 laga di seluruh kompetisi. Catatan itu tak bisa diharapkan lebih mengingat usianya yang tak lagi muda.

Edinson Cavani

Setelah tak lagi bermain dengan Cristiano Ronaldo dan kolega, Cavani diprediksi akan berlabuh ke Barcelona. Mengingat, Blaugrana (julukan Barcelona) tengah mencari pemain bebas transfer yang berkualitas.

Hanya saja, namanya bisa saja dicoret dari bidikan Xavi Hernandez. Jika Robert Lewandowski yang juga masuk dalam daftar berhasil didatangkan ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini