Share

Gaya Bermain Atletico Madrid Tuai Banyak Kritik, Diego Simeone Cuek

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 14 April 2022 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 261 2578855 gaya-bermain-atletico-madrid-tuai-banyak-kritik-diego-simeone-cuek-hMymmKS4RX.jpg Atletico Madrid gagal tuai kemenangan kontra Manchester City di Liga Champions 2021-2022 (Foto: Reuters)

GAYA bermain Atletico Madrid ketika berhadapan Manchester City di leg kedua perempatfinal Liga Champions 2021-2022 menuai banyak kritik. Akan tetapi, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tidak peduli dengan kritikan tersebut.

Ia justru berbangga diri. Sebab, dengan begitu Simeone beranggapan timnya punya ciri khas bermain hingga mengundang perhatian banyak.

Ateltico vs Man City

Ya, seperti diketahui, Atletico Madrid baru saja tersingkir di Liga Champions 2021-2022. Mereka tumbang dari Manchester City dengan agregat 0-1. Pertandingan yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid pada Kamis (14/2/2022) dini hari tadi memang berlangsung keras.

Tak ayal banyak pecinta sepakbola mengkritik laga tersebut. Terutama cara bermain Atletico Madrid yang dianggap sangat kasar.

Usai pertandingan, Diego Simeone menanggapi kritikan tersebut. Pealtih berkebangsaan Argentina itu sebenarnya tidak terlalu peduli dengan kritik itu. Menurutnya, ciri khas seperti itu adalah cara tersendiri bagi pasukannya untuk menikmati dalam pertandingan.

“Saya bangga dengan apa yang dimiliki Atletico. Bersaing, kami memiliki cara kami sendiri, mungkin baik, buruk atau yang tidak kami sukai, tetapi kami bersaing. Para pemain itu dan ini telah mencapainya,” kata Diego Simeone dilansir dari Diario AS, Kamis (14/4/2022).

“Kami mempertahankan milik kami. Bermain mungkin tim terbaik di dunia dan menyadari bahwa kami mampu bersaing dengan sangat baik tidak membuat saya sendirian atau bahagia, karena kami tidak menang dan saya merasa kacau,” sambungnya.

Ateltico vs Man City

Terlepas dari panasnya tensi pertandingan, Manchester City tetap berhak melenggang ke semifinal. Nantinya, The Citizens (julukan Manchester City) akan berhadapan kontra Real Madrid. Semifinal Liga Champions 2021-2022 leg pertama sendiri berlangsung pada 27 April 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini