Share

Eks Penyerang Inggris Ini Tuduh Antonio Rudiger Dalang Kekalahan Chelsea dari Real Madrid

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 08 April 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 261 2575824 eks-penyerang-inggris-ini-tuduh-antonio-rudiger-dalang-kekalahan-chelsea-dari-real-madrid-niCc1ZvBPB.jpg Antonio Rudiger dianggap biang kekalahan Chelsea dari Real Madrid (Foto: Reuters)

EKS penyerang Tim Nasional (Timnas) Inggris, Gabriel Agbonlahor sebut Antonio Rudiger merupakan biang utama kekalahan Chelsea dari Real Madrid. Pria 35 tahun itu mengatakan Rudiger telah melakukan kesalahan fatal, yang membuat Real Madrid bisa unggul jauh dari Chelsea.

Seperti diketahui, Chelsea harus menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2021-2022 di Stamford Bridge, Kamis 7 April 2022 dini hari WIB. Tiga gol Los Blancos (julukan Real Madrid) sendiri diborong oleh Karim Benzema (21', 24', dan 46').

Chelsea vs Real Madrid

Sedangkan Chelsea hanya bisa membalas satu gol melalui Kai Havertz di menit ke-40. Alhasil The Blues (julukan Chelsea) harus melalui pekerjaan berat saat bertandang ke Santiago Bernabeu, di leg kedua perempatfinal Liga Champions 2021-2022 mendatang.

Di balik kekalahan itu, mantan penyerang Timnas Inggris, Agbonlahor menyalahkan Rudiger yang telah melakukan kesalahan fatal. Ia menjelaskan pemain internasional Jerman itu tidak melakukan tekel kepada Krim Benzema, karena tidak ingin lawan cedera.

Padahal ia menilai itu adalah situasi krusial. Sebab demikian, Chelsea harus kebobolan tiga gol karena keputusan Rudiger itu.

“Saya tahu itu adalah umpan yang buruk untuk Mendy, tetapi tekel Rudiger adalah seseorang yang tidak ingin cedera,” kata Agbonlahor dilansir dari Metro.UK, Jumat (8/4/2022).

Agbonlahor menjelaskan Rudiger sudah siap untuk melakukan penyelamatan. Namun, ia tak ingin melakukan tekel karena tidak ingin melukai dirinya sendiri.

Real Madrid vs Chelsea

“Sepertinya dia sudah siap bergerak dan dia tidak ingin melukai dirinya sendiri,” ucapnya.

Sementara itu, leg kedua sendiri akan berlangsung pada Rabu 13 April 2022 dini hari WIB. Chelsea harus menang minimal selisih tiga gol jika ingin melaju ke semifinal Liga Champions 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini