Share

Chelsea vs Real Madrid: The Blues Siap Ngamuk di Stamford Bridge Usai Dipermalukan Brentford

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 06 April 2022 04:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 261 2573955 chelsea-vs-real-madrid-the-blues-siap-ngamuk-di-stamford-bridge-usai-dipermalukan-brentford-TjOQ18Hq5k.jpg Para pemain Chelsea. (Foto: Reuters)

LONDON – Pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic, menatap penuh optimis dan ambisius laga melawan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Bakal lebih dahulu menjamu Real Madrid, Chelsea dipastikan akan bangkit dan tampil mengamuk usai menelan hasil minor melawan Brentford pada akhir pekan lalu.

Ya, Chelsea dibantai Brentford dengan skor telak 1-4 di Liga Inggris pada akhir pekan lalu. Hasil ini memberi Chelsea luka menyakitkan, apalagi mereka tampi di hadapan publiknya sendiri.

Laga Chelsea vs Brentford di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Namun, Pulisic siap bangkit. Dia memastikan Chelsea siap bangkit di laga leg I kontra Real Madrid di Stamford Bridge, Kamis 7 April 2022 dini hari WIB.

Pulisic pun menegaskan kekalahan telak dari Brentford tidak mempengaruhi moral timnya. Justru kekalahan tersebut membakar semangat timnya untuk segera bangkit dan menggilas Madrid.

BACA JUGA: Jelang Chelsea vs Real Madrid, Courtois Bela Romelu Lukaku yang Masih Kesulitan Bersama The Blues

“Itu adalah hasil yang gila, tapi kami akan menggunakannya sebagai bahan bakar dan segera bangkit, semua orang di klub telah menanganinya dengan baik sehingga kami akan melakukan yang terbaik dan bereaksi di laga selanjutnya,” kata Pulisic dilansir laman resmi klub, Rabu (6/4/2022).

Pulisic menegaskan timnya akan tampil percaya diri. Pemain asal Amerika Serikat itu ingin timnya menyingkirkan Madrid di Liga Champions dua musim beruntun.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions 2021-2022 Semalam: Liverpool dan Manchester City Kompak Menang

Sekadar informasi, Chelsea menyingkirkan Real Madrid pada babak semifinal Liga Champions musim lalu. The Blues -julukan Chelsea- melaju ke final usai menang agregat 3-1, dan berhasil keluar sebagai juara usai menekuk rival senegara, Manchester City di partai puncak.

“Kami pasti harus percaya diri, jelas kami mendapat hasil bagus melawan mereka tahun lalu, dan kami berharap dapat melakukan hal yang sama di tahun ini,” tambahnya.

“Hasil musim lalu seharusnya memberi kepercayaan diri, bukan kepercayaan diri yang berlebihan, tetapi tentu saja dengan mengalahkan mereka musim lalu dan berhadapan dengan tim-tim terbaik dunia memberi kami kepercayaan diri dan dan pengalaman yang dibutuhkan,” sambungnya.

Pulisic tidak gentar, meski Madrid tengah dalam tren positif musim ini. Eks penggawa Borussia Dortmund itu pun sudah siap tempur meski tahu bahwa laga nanti akan berjalan sulit bagi timnya.

Para pemain Chelsea

“Ini adalah tim besar, tidak akan pernah mudah dalam pertandingan sistem gugur Liga Champions, tetapi kami tahu bahwa kami mengalahkan mereka musim lalu dan kemudian menjuarainya," paparnya.

“Kami harus percaya diri, itulah pola pikir kami, ada kesamaan dalam tim mereka dari musim lalu, jadi kami akan mencoba cara terbaik untuk bermain, kami sepenuhnya siap,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini