Share

Lionel Messi, Neymar, dan Mbappe Menggila Bersama di Laga PSG vs Lorient, Begini Reaksi Pochettino

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Senin 04 April 2022 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 51 2573083 lionel-messi-neymar-dan-mbappe-menggila-bersama-di-laga-psg-vs-lorient-begini-reaksi-pochettino-JFu1odEmpH.jpg Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe kala membela PSG. (Foto: Reuters)

PARIS – Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Mauricio Pochettino, bereaksi mendapati para pemain bintangnya, yakni Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe, yang tampil menggila di laga melawan Lorient hingga meraih kemenangan besar. Bagi Pochettino, pemandangan manis yang tersaji di laga lanjutan Liga Prancis 2021-2022 ini penting untuk menyuntikkan kepercayaan diri kepada anak asuhnya.

Ya, PSG berhasil pesta gol ke gawang Lorient dengan skor 5-1. Laga itu digelar di Parc Des Princess, Paris, Senin (4/4/2022) dini hari WIB.

Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe

PSG berjaya lewat gol yang dicetak Neymar (12’, 90’), Kyllian Mbappe (28’, 67’) dan Lionel Messi (73’). Sementara itu, Lorient menghibur diri via gol Terem Moffi (56’).

BACA JUGA: Hasil PSG vs Lorient di Liga Prancis 2021-2022: Trio Lionel Messi, Mbappe, dan Neymar Jr Menggila, Les Parisiens Pesta Gol

Tim berjuluk Le Parisiens itu pun semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 68 poin. PSG unggul 12 poin dari Olympique Marseille yang duduk di posisi kedua.

BACA JUGA: Usai Menggila Bareng Lionel Messi dan Neymar, Kylian Mbappe Buka Peluang Bertahan di PSG

Pochettino pun senang bukan main dengan performa timnya tersebut. Menurutnya, kemenangan telak tersebut sangat berharga bagi moral para pemainnya.

“Saya senang karena tidak mudah memenangkan pertandingan malam ini, saya sangat senang, senang untuk para pemain dan tentu saja kami harus melanjutkan ini, saya pikir sangat bagus ketika pemain depan mencetak gol,” kata Pochettino, dilansir laman resmi klub, Senin (4/4/2022).

“Saya pikir mereka (para pemain PSG) senang, mereka mendapat kepercayaan diri dan itu sangat penting, dan kinerjanya bagus, seluruh tim bertindak profesional dan saya senang,” tuturnya.

Meski hanya menang melawan tim papan bawah, kemenangan tersebut tentu merupakan modal berharga untuk PSG. Pasalnya, PSG porak poranda usai disingkirkan Real Madrid dari ajang Liga Champions.

Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe

PSG dicukur 0-3 oleh AS Monaco pada laga sebelumnya, 20 Maret 2022. Selain itu, Neymar dan Lionel Messi pun menjadi sasaran kemarahan fans PSG.

Namun kini, PSG kembali mengamuk usai menjadi bulan-bulanan hujatan pencinta sepakbola di seluruh dunia. Trio Mbappe-Neymar-Messi pun berhasil tampil menggila dengan gelontoran golnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini