Share

Teman Akrab Pratama Arhan di Tokyo Verdy Bukan Orang Jepang, Lantas Siapa?

Tim Okezone, Okezone · Rabu 23 Maret 2022 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 51 2566600 teman-akrab-pratama-arhan-di-tokyo-verdy-bukan-orang-jepang-lantas-siapa-KD4K8XI1Ax.jpg Pratama Arhan saat berlatih bersama Tokyo Verdy. (Foto: Instagram/@tokyo_verdy)

PRATAMA Arhan sudah menjalani latihan perdana bersama Tokyo Verdy, Rabu (23/3/2022) pagi WIB. Hal itu terlihat dalam unggahan di akun Instagram Tokyo Verdy, @tokyo_verdy.

Fullback kiri Timnas Indonesia itu terlihat menikmati sesi latihan yang diberikan sang pelatih, Takafumi Hori. Namun, ada yang menarik perhatian dari sekian frame foto yang diunggah Instagram Tokyo Verdy.

Pratama Arhan

(Pratama Arhan bersama Byron Vasquez)

Eks pemain PSIS Semarang itu terlihat akrab dengan winger kanan Tokyo Verdy, Byron Vasquez. Sama seperti Pratama Arhan, Byron Vasquez baru didatangkan awal tahun ini.

Pemain asal Cile itu digaet Tokyo Verdy dari klub kasta ketiga Liga Jepang, Iwaki FC, pada awal Januari 2022. Hanya saja, Byron Vasquez belum mampu menembus skuad utama Tokyo Verdy, alias belum dijadikan pemain andalan.

Terbukti dalam lima pekan awal Liga 2 Jepang 2022, Byron Vasquez hanya tampil tiga kali. Ironisnya dalam tiga pertandingan itu, Byron Vasquez selalu turun dari bangku cadangan.

Bisa dibilang karena sama-sama berstatus pemain baru inilah, Byron Vasquez dan Pratama Arhan cukup akrab. Satu hal yang pasti, keduanya memiliki tekad sama yakni meloloskan Tokyo Verdy ke kasta teratas Liga Jepang musim depan.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya ingin tumbuh secara pribadi. Saya ingin membantu tim ini promosi ke J1,” kata Pratama Arhan mengutip dari Twitter @EG_shuto2.

Pratama Arhan

Jika Tokyo Verdy mempertahankan performa saat ini, peluang mereka finis di dua besar yang menggaransi tiket promosi musim depan sangat terbuka. Hingga pekan kelima, Tokyo Verdy belum terkalahkan dengan koleksi 11 poin dan duduk di posisi tiga.

Koleksi 11 poin sama persis dengan Vegalta Sendai di posisi dua, dan terpaut dua angka dari Yokohama FC di puncak klasemen. Selanjutnya pada Sabtu 26 Maret 2022 pukul 12.00 WIB, Tokyo Verdy bakal bertandang ke markas klub penghuni 14 klasemen, Montedio Yamagata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini