Share

Optimis, Atletico Madrid Yakin Amankan Tempat di Liga Champions Musim Depan

Antara, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 03:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 10 51 2559625 optimis-atletico-madrid-yakin-amankan-tempat-di-liga-champions-musim-depan-oCK8PE8huJ.jpg Para pemain Atletico Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID - Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, yakin bisa meloloskan timnya ke Liga Champions musim depan. Dia siap berjuang keras melalui semua jalan yang terbuka bagi Atletico untuk lolos ke Liga Champions 2022-2023.

Dikutip dari football-espana, Oblak mengatakan Atletico Madrid telah menunjukkan jati dirinya ketika mengalahkan Real Betis dengan skor 3-1. Laga pekan ke-27 Liga Spanyol itu digelar pada Minggu 6 Maret 2022.

Atletico Madrid

BACA JUGA: Dipecat PSG, Mauricio Pochettino Malah Jadi Pelatih Manchester United

"Kami telah menunjukkan kepada diri kami sendiri sebagai Atletico yang lain dan kami harus melanjutkan seperti ini. Hanya dengan bermain seperti ini, kami bisa mencapai tempat Liga Champions," ungkap Oblak.

BACA JUGA: Real Madrid Hajar PSG 3-1, David Alaba Selebrasi hingga Angkat Bangku

Menurut penjaga gawang asal Slovenia itu, masih ada jalan panjang yang harus dilalui Atletico Madrid. Semua pemain dan pelatih harus terlibat untuk mencapai tujuan mereka.

Oblak mengatakan, saat ini mereka memainkan liga mini, termasuk bersama Barcelona, Real Betis, Real Sociedad, dan Villarreal untuk mengamankan dua tempat di Liga Champions musim depan.

"Masih ada jalan panjang, semua pemain dan pelatih terlibat. Kami memainkan liga mini untuk itu, dan jika terus berlanjut seperti ini, kami bisa melakukannya," terang Oblak.

Jan Oblak

Setelah 27 pertandingan di musim ini, Atletico Madrid tercatat menduduki peringkat keempat di klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka sudah mraih 48 poin. Atletico memiliki torehan sama dengan Barcelona yang berada di posisi ketiga, namun menyisakan satu pertandingan tunda.

Di bawah Atletico Madrid, ada Real Betis, Real Sociedad, dan Villarreal yang siap untuk menyusul Los Rojiblancos jika tidak mampu mempertahankan penampilan positif mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini