Share

Jelang Real Madrid vs PSG, Don Carlo Sesumbar Los Galacticos Menang Mudah Bermain di Kandang Sendiri

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2022 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 261 2558998 jelang-real-madrid-vs-psg-don-carlo-sesumbar-los-galacticos-menang-mudah-bermain-di-kandang-sendiri-KD6WoBezj1.jpg Real Madrid vs PSG di leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022 (Foto: UEFA)

PELATIH Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan timnya bisa raih kemenangan dengan mudah atas Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu ia lontarkan, karena Los Galacticos (julukan Real Madrid) memiliki keuntungan, bermain di markas sendiri dengan disaksikan penggemar setianya.

Ya, sebagaimana diketahui, leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022 antara Real Madrid kontra PSG akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, pada Kamis 10 Maret dini hari WIB. Selain bermain di kandang sendiri, pelatih berkebangsaan Italia itu juga mengungkapkan pemainnya dalam kondisi baik.

Carlo Ancelotti

Di laga ini Don Carlo (julukan Carlo Ancelotti) menilai faktor mentalitas pemain adalah kunci utama. Dia mengatakan bahwa saat ini anak asuhnya dalam kondisi yang baik dan sedang memiliki motivasi yang besar.

“Ada banyak faktor dalam jenis permainan ini. Aspek yang paling penting adalah sisi mental dan tingkat kegembiraan,” kata Ancelotti, dilansir dari situs resmi Real Madrid, Rabu (9/3/2022).

“Saya melihat tim dalam kondisi yang baik, termotivasi, kami akan menghasilkan yang terbaik,” ungkapnya.

Namun, Los Galacticos punya pekerjaan berat. Pasalnya, mereka tertinggal 0-1 di leg pertama 16 besar Liga Champions dari PSG.

Itu artinya, kemenangan harga mati jika ingin tetap menjaga nama Real Madird sebagai penguasa Eropa. Luca Modric dan kolega wajib menang dengan margin lebih dari dua gol, untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions 2021-2022.

PSG vs Real Madrid

Selain laga big match ini, ada pula satu pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022 lainnya.Mempertemukan antara Manchester City kontra Sporting Lisbon.

Untuk diketahui, pasukan Josep Guardiola itu sudah menang lima gol tanpa balas. Di atas kertas mereka diunggulkan untuk lolos mudah ke babak selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini