Share

Beredar Foto Shin Tae-yong saat Disuntik Vaksin Ketiga, Bagaimana Ekspresinya?

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 05 Februari 2022 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 05 51 2542766 beredar-foto-shin-tae-yong-saat-disuntik-vaksin-ketiga-bagaimana-ekspresinya-XbhbbBiZ00.jpg Timnas Indonesia U-23 saat menerima vaksin ketiga. (Foto: PSSI)

BEREDAR foto Shin Tae-yong saat disuntik vaksin ketiga (booster). Lantas, bagaimana ekspresi Shin Tae-yong saat hendak disuntik?

Berdasarkan foto yang dirilis PSSI, Shin Tae-yong terlihat santai saat hendak menerima vaksin. Malahan, pelatih 51 tahun itu menunjukan tatapan kosong. Apakah itu tanda Shin Tae-yong takut saat hendak disuntik?

Shin Tae-yong

(Shin Tae-yong saat mendapat vaksin ketiga. (Foto: PSSI)

Sekadar informasi, seluruh pemain Timnas Indonesia U-23 yang sudah gabung pemusatan latihan di Bali mendapatkan vaksin ketiga. Hal ini merupakan bentuk perhatian PSSI kepada personel skuad Garuda Muda.

β€˜β€™Ini bentuk perhatian PSSI kepada semua pemain di semua level umur. Saat ini baru timnas U-23 karena mereka akan bermain di Piala AFF U-23 di Kamboja,’’ kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengutip dari laman resmi PSSI.

Jelang turun di Piala AFF U-23 2022, Shin Tae-yong memanggil 29 pemain Timnas Indonesia U-23. Kabarnya, pelatih asal Korea Selatan itu akan memboyong 28 nama ke Kamboja untuk mentas di Piala AFF U-23 2022 yang berlangsung pada 14-26 Februari 2022.

Hal itu berarti dari skuad yang ada sekarang, satu di antaraya bakal dicoret. Satu hal yang pasti, gelar juara dibidik Timnas Indonesia U-23 di ajang dua tahun ini.

Setidaknya ada tiga modal Timnas Indonesia untuk keluar sebagai juara. Pertama, sejumlah pemain yang memperkuat skuad Garuda Muda sekarang, berpengalaman tampil di level senior.

Pratama Arhan

(Pratama Arhan pemain andalan Timnas Indonesia U-23)

Nama-nama seperti Rachmat Irianto, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Ramai Rumakiek dan lain-lain kembali menghiasi skuad setelah baru saja mengantarkan skuad senior ke final Piala AFF 2020.

Kedua, skuad Garuda Muda juga datang dengan status juara bertahan. Di partai puncak Piala AFF U-22 2019, Timnas Indonesia U-22 menang 2-1 atas Thailand.

Status itu diprediksi meningkatkan kepercayaan diri skuad Garuda Muda untuk mempertahankan gelar. Terakhir, adalah kualitas lawan.

Lawan-lawan Timnas Indonesia U-23 di ajang ini mayoritas menurunkan pemain U-19 hingga U-21 mereka. Karena itu, secara kualitas Timnas Indonesia U-23 diprediksi lebih ganas ketimbang lawan-lawannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini