Share

Mantan Pemain Timnas Turki Meninggal Dunia dalam Kecelakaan

Sulthan Muafa, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 51 2530761 mantan-pemain-timnas-turki-meninggal-dunia-dalam-kecelakaan-imH9sV3FGB.jpg Mantan pemain Timnas Turki Ahmet Calik meninggal dunia (Foto: Twitter/@MirrorFootball)

ANKARA - Mantan pemain Timnas Turki, Ahmet Calik, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Dia wafat pada usia 27 tahun.

Wafatnya Calik, yang pernah membela Timnas Turki pada 2015 hingga 2017, membuat sepakbola Turki berduka. Federasi Sepakbola Turki (TFF) turut mengucapkan dukacita atas meninggalnya Calik.

Ahmet Calik (Foto: Twitter/@konyaspor)

"Dengan kesedihan mendalam kami mengetahui, bahwa Ahmet Calik, pemain sepakbola Ittifak Holding Konyaspor, yang juga bermain di tim nasional kami, meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa almarhum," bunyi pernyataan resmi TFF, dilansir dari Goal International, Selasa (11/1/2022).

BACA JUGA: Selain Juara Piala AFF U-23 2022, Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia Berprestasi di SEA Games 2021

Lalu, ucapan duka juga disusul oleh klubnya, Ittifak Holding Konyaspor. Mereka memposting tulisan bela sungkawa untuk mendiang Calik.

Selain itu, Menteri Olahraga Turki, Muharrem Kasapoglu, juga memberi ucapan belasungkawa. Dia kaget dengan insiden kecelakaan yang menimpa oleh pemain berpaspor Turki itu.

Ahmet Calik (Foto: Twitter/@konyaspor)

"Saya telah tahu dengan sangat menyesal, bahwa pemain sepakbola nasional kami Ahmet Calik, yang bermain untuk Konyaspor, meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ankara – Nigde," tutur Muharrem.

Galatasaray dan Genclerbirligi, yang merupakan mantan klub Calik, juga berkomentar soal kejadian nahas ini. Kedua klub itu turut mengungkapkan kesedihan melalui media sosial masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini