Share

Ingin Ciptakan Sejarah, Kylian Mbappe Siap Bantu Lionel Messi Angkat Trofi Liga Champions Bersama PSG

Sulthan Muafa, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 261 2518742 ingin-ciptakan-sejarah-kylian-mbappe-siap-bantu-lionel-messi-angkat-trofi-liga-champions-bersama-psg-RI6ft5UCjL.jpg Lionel Messi bersama Kylian Mbappe. (Foto: Twitter/PSG_Inside)

PARIS - Kylian Mbappe berniat untuk menciptakan sejarah bersama Paris Saint-Germain (PSG) dengan menjuarai Liga Champions 2021-2022. Untuk bisa mewujudkan hasratnya tersebut, Mbappe mau melakukan apa pun termasuk bekerja sama dan membantu Lionel Messi bisa bermain baik lagi agar peluang PSG juara bisa semakin besar.

"Saya ingin membuat sejarah (dengan membawa PSG juara Liga Champions)," ungkap Mbappe, dikutip dari Football Espana, Jumat (17/12/2021).

Tentu saja, keinginan Mbappe bukan hal sembarangan karena kekuatan PSG pada musim ini terbilang tangguh. Pasalnya Les Parisiens -julukan PSG- memiliki pemain kuat, termasuk dengan kehadiran megabintang dunia, Lionel Messi.

Baca Juga: Kylian Mbappe Tegaskan Uang Bukan Segalanya, Sinyal Pindah dari PSG?

Kylian Mbappe

Hingga saat ini, Mbappe pun merasa senang bisa bermain bersama rekan setimnya di lini depan yakni Neymar Jr dan Lionel Messi. Meski, Messi belum menunjukkan performa terbaik, tetapi Mbappe yakin bahwa rekannya tersebut masih memerlukan waktu beradaptasi.

“Adaptasi lebih cepat ketika ada koneksi antar pemain. Lagi pula kami melakukan itu setiap hari," lanjut Mbappe.

"Messi telah berada di Barcelona selama 15 tahun dan sekarang dia harus terbiasa bekerja secara berbeda. Itu normal. Ini masalah kesabaran," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui Mbappe mengklaim bahwa ia lebih suka mencetak 30 gol dan memenangkan gelar ketimbang meraih 50 gol tetapi tidak memenangkan apa pun. Apalagi dalam dua terakhir, ia gagal membawa PSG juara Liga Champions, termasuk saat menjadi runner-up musim 2019-2020.

Sementara pada musim lalu, PSG juga harus memupus harapan menjadi juara di Liga Prancis usai gagal membendung dominasi Lille. Sebab itu Mbappe berinisiatif untuk tidak lagi merasakan kekalahan pahit pada musim ini.

Kylian Mbappe bersama Lionel Messi

Saking inginnya PSG meraih trofi si Kuping Besar, Mbappe sampai mengesampingkan kontraknya yang akan segera berakhir di pengujung musim 2021-2022 nanti. Jadi, sanggupkah Mbappe mewujudkan mimpinya tersebut?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini