Share

Atalanta vs Villarreal Resmi Ditunda Akibat Salju Lebat

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 261 2514164 atalanta-vs-villarreal-resmi-ditunda-akibat-salju-lebat-tfBQl6esT6.JPG Laga Atalanta vs Villarreal ditunda karena salju hujan salju lebat. (Foto/UEFA)

BERGAMO - Laga antara Atalanta versus Villarreal pada pertandingan pamungkas Grup F Liga Champions 2021-2022 resmi ditunda akibat salju lebat yang menutupi stadion. Laga seharusnya berlangsung di Stadion di Bergamo, Italia, Kamis (9/12/2021) pukul 03.00 dini hari WIB.

Atalanta dan Villarreal terbagung dalam Grup F Liga Champions musim ini bersama Manchester United dan Young Boys. Pertandingan sangat penting bagi kedua tim karena siapa pun yang menang akan menemani Man United ke babak 16 besar.

Perangkat pertandingan sempat menunda pertandingan selama 20 menit. Namun, karena salju masih turun lebat, membuat laga harus ditunda.

"Karena kondisi cuaca buruk, wasit, bersama dengan delegasi UEFA dan tim, telah memutuskan untuk menunda pertandingan antara Atalanta dan Villarreal di Bergamo," mengutip pernyataan di laman UEFA.

"Pengumuman lebih lanjut soal tanggal dan waktu akan diatur ulang untuk pertandingan ini," tambah pernyataan tersebut.

Foto/UEFA

Villarreal kini berada di tempat kedua Grup F dengan tujuh poin. Sedangkan Atalanta berada di bawahnya dengan selisih satu angka.

Pada pertemuan pertama di Spanyol, kedua tim bermain sama kuat. Laga berakhir imbang 2-2 di Stadion El Madrigal

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini