Share

Manchester United vs Young Boys: Nemanja Matic Bakal Kapteni The Red Devils

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 261 2514120 manchester-united-vs-young-boys-nemanja-matic-bakal-kapteni-the-red-devils-alInZTGJd7.jpg Nemanja Matic akan mengapteni Manchester United saat jumpa Young Boys (Foto: Twitter/@NemanjaMatic)

MANCHESTER - Nemanja Matic akan memimpin Manchester United pada matchday terakhir Grup F Liga Champions 2021-2022. Ya, Matic akan menjadi kapten Man United saat menghadapi Young Boys di Old Trafford, Kamis 9 Desember 2021, dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui, The Red Devils telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh Pelatih baru Man United, Ralf Rangnick, untuk melakukan rotasi pemain.

Nemanja Matic (Foto: Istimewa)

Alhasil, Harry Maguire dan Bruno Fernandes, yang biasa menjadi kapten, tidak akan bermain. Rangnick pun memilih Matic untuk menjadi kapten di pertandingan nanti.

Hal itu membuat Matic bahagia karena bisa menjadi kapten klub sebesar Man United. Bahkan, Matic mengaku akan membawa pulang ban kapten yang digunakan untuk dibingkai.

BACA JUGA: 5 Perbedaan Tergila Era Baru Man United Bersama Ralf Rangnick Dibandingkan Ole Gunnar Solskjaer

“Itu bahkan bukan mimpi karena ketika Anda memulai dari sebuah desa kecil di Serbia, ketika Anda bermain untuk tim yang hanya memiliki satu bola selama satu tahun, dan Anda hanya bermain dengan satu bola!," kata Matic, dilansir dari laman resmi Man United, Rabu (8/12/2021).

“Saya bermimpi mungkin bermain di divisi Serbia, mungkin Red Star Belgrade, tapi saya di Manchester United," ucapnya.

Nemanja Matic (Foto: Reuters)

“Ini semacam mimpi. Saya sangat bangga karena itu. Yang pasti, saya membawa semua ban lengan (kapten) ke rumah saya dan yang satu itu akan dibingkai," tuturnya.

Sementara itu, meski main dengan beberapa pemain cadangan, kemenangan tetap menjadi tujuan utama Man United. Sebab, hanya kemenangan yang bisa membuat para penggemar di Old Trafford puas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini