Karim Benzema Absen, Real Madrid Andalkan Luka Jovic saat Lawan Inter Milan?

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 261 2512904 karim-benzema-absen-real-madrid-andalkan-luka-jovic-saat-lawan-inter-milan-MYYThZKINr.jpg Luka Jovic gantikan Karim Benzema saat Real Madrid menjamu Inter Milan (Foto: Reuters)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, cedera sehingga tidak bisa tampil pada matchday terakhir Grup D Liga Champions 2021-2022. Luka Jovic dikabarkan akan menggantikan perannya saat Madrid melawan Inter Milan.

Seperti diketahui, Madrid akan menjamu Inter di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12/2021), dini hari WIB. Meski sudah dipastikan lolos ke 16 besar, kedua tim masih akan memperebutkan status juara grup.

Karim Benzema (Foto: Reuters)

Namun, Benzema mengalami cedera hamstring saat Madrid menang 2-0 atas Real Sociedad. Oleh sebab itu, pemain Prancis itu absen saat melawan Inter.

BACA JUGA: Inter Milan Untung! Karim Benzema Absen Bela Real Madrid

Menurut laporan Marca yang dilansir dari Football Espana, Selasa (7/12/2021), cedera Benzema tidak terlalu parah. Lebih lanjut, dirinya kemungkinan sudah bisa bermain saat Madrid menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (13/12/2021).

Karena cedera, posisi Benzema dikabarkan akan diisi oleh Jovic saat Los Blancos menjamu Inter. Sebab, pemain berusia 23 tahun itu baru saja mencetak gol untuk Madrid.

Pemain Serbia itu bermain sebagai pengganti kala Madrid melawan Sociedad. Jovic menyumbang assist untuk golnya Vinicius Jr.

Tak hanya itu saja, Jovic juga mencetak gol pada menit ke-57. Gol tersebut sekaligus mengukuhkan kemenangan Madrid jadi 2-0 atas Sociedad.

Luka Jovic (Foto: Twitter/@realmadrid)

Jadi, wajar jika Jovic bakal dimainkan pada laga melawan Inter. Dia diharapkan bisa mencetak gol untuk kemenangan Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini