Skandal Video Seks, Karim Benzema Dihukum Penjara 1 Tahun

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 51 2506859 skandal-video-seks-karim-benzema-dihukum-penjara-1-tahun-bdXLiVd9ZS.jpg Karim Benzema terbukti bersalah atas kasus pemerasan terhadap Mathieu Valbuena (Foto: Reuters)

KABAR buruk datang untuk penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Menurut laporan Sky Sports, Rabu (24/11/2021), dia terbukti bersalah terlibat dalam kasus pemerasan dengan menggunakan video seks terhadap mantan rekan setimnya di Tim Nasional (Timnas) Prancis, Mathieu Valbuena.

Alhasil, Pemain berumur 33 tahun itu pun dihukum satu tahun penjara. Selain itu, dia juga dikenai denda sebesar 75 ribu euro atau sekira Rp1,2 miliar. Meski begitu, dia telah membantah melakukan hal tidak terpuji tersebut.

Karim Benzema dan Mathieu Valbuena (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, kasus ini mencuat pada 2015 silam. Saat itu, Valbuena diperas oleh seseorang yang mengaku memiliki video seksnya.

Jika tidak memberi pemeras itu uang, video seks Valbuena bakal disebar. Benzema pun meminta Valbuena untuk membayar uang kepada si pemeras.

Namun, Valebuena justru membawa kasus ini ke pihak kepolisian sehingga nama Benzema ikut terseret karena dianggap ikut bekerja sama dengan pemeras. Sejak saat itu hingga 2020, Benzema tidak lagi mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional (Timnas) Prancis.

BACA JUGA: 5 Kandidat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 per November, Nomor 1 Megabintang PSG

Pada 2021, keberutungan Benzema berubah karena Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memanggilnya. Dia pun ikut berpartisipasi dalam keberhasilan Les Bleus menjuarai UEFA Nations League 2021. Akan tetapi, kasus dengan Valbuena kembali menjadi masalah untuk pemain Prancis itu sekarang.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini