Liverpool vs FC Porto: Jurgen Klopp Pastikan Dua Pemain Penting The Reds Siap Bermain

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 261 2506772 liverpool-vs-fc-porto-jurgen-klopp-pastikan-dua-pemain-penting-the-reds-siap-bermain-rWJglzWdtd.JPG Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Jelang menghadapi FC Porto di matchday kelima Grup B Liga Champions 2021-2022, Liverpool mendapatkan sebuah kabar baik. Seperti yang diungkapkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, The Reds bisa diperkuat dua pemain penting, yakni Jordan Henderson dan Andrew Robertson yang sebelumnya sempat diragukan untuk bermain.

Laga Liverpool vs Porto akan dilangsungkan di Anfield pada Kamis 25 Oktober 2021 dini hari WIB. Liverpool akan berusaha meraih kemenangan meski sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Jelang menghadapi Porto, The Reds pun memiliki modal berharga, setelah kemenangan 5-1 atas tim asal Portugal tersebut di pertemuan pertama.

Baca Juga: Daftar 6 Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2021-2022: Wakil Inggris Paling Banyak

Jordan Henderson

Saat di pertandingan nanti Klopp mengatakan akan menurunkan pemain dengan kondisi fit 100 persen.Karena ia tidak ingin menganggap remeh setiap pertandingan, dan tidak mau ada pemain mendapatkan cedera.

“Kami selalu menghormati kompetisi tetapi kami harus memikirkan diri kami sendiri, jadwal kami, dan situasi para pemain kami terlebih dahulu,” kata Klopp dilansir dari Tribal Football, Rabu (24/11/2021).

Sementara, mengenai Henderson, klopp belum bisa memastikan akan menurunkan pemain asal Inggris itu sejak awal pertandingan. Hal Serupa juga diterapkan kepada Robertson.

“Hendo, kita lihat saja. Kemarin, saya akan mengatakan mungkin dia tidak dalam kondisi 100 persen. Jadi dia bisa bermain, dia bisa melakukan hampir semua hal tetapi ini tentang benar-benar fit 100 persen," ucapnya.

"Robbo, mirip. Keduanya baik-baik saja, tetapi keduanya sekarang siap bermain, siap untuk memulai dengan jadwal, dengan pertandingan yang akan datang? Kami harus membuat keputusan ini," tegasnya.

Andrew Robertson

Seperti yang diketahui, Henderson sempat bermain dari bangku cadangan saat Liverpool menang 4-0 atas Arsenal. Sementara, Robertson harus absen setelah mengalami cedera ringan saat membela Skotlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jadi, dapat disimpulkan Liverpool tampaknya tetap akan menurunkan skuad terbaiknya saat menjamu Porto nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini