Villarreal vs Man United Tanpa Gol di Babak Pertama

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 01:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 261 2506458 villarreal-vs-man-united-tanpa-gol-di-babak-pertama-cpWHcnOpAn.jpg Cristiano Ronaldo beraksi dalam laga Villarreal vs Manchester United di Liga Champions 2021-2022. (Foto/Reuters)

VILLARREAL – Laga Villarreal melawan Manchester United untuk sementara berakhir tanpa gol di babak pertama pada laga kelima Grup F Liga Champions 2021-2022. Pertandingan berlangsung di Stadion El Madrigal, Spanyol, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Jalannya Pertandingan 

Bermain sebagai tim tamu, Man United langsung tampil menyerang sejak menit awal. Peluang pun tercipta di menit ke-3 melalui sundulan McTominay usai menerima umpan dari Alex Telles. Sayangnya sundulan tersebut masih berada di samping kiri gawang Villarreal.

Pertandingan pun berjalan cukup sengit. Kali ini kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Villarreal pun sempat mendapatkan peluangnya di menit ke11 melalui tendangan yang dilesatkan Yeremy Pino akan tetapi masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang Man United.

 Foto/Reuters

Kemudian di menit ke-26, Villarreal kembali mendapatkan peluangnya. Tiguerros melakukan tendangan keras di dalam kotak penalti Man United, namun tendangan tersebut masih bisa ditepis oleh De Gea. Sebuah penyelamat yang sangat apik dari kiper asal Spanyol tersebut. 

Tak lama berselang tepatnya di menit ke-30, giliran The Red Devils –julukan Man United- yang mendapat peluang. Namun sayangnya tandukan Cristiano Ronaldo masih dapat ditangkap oleh kiper Villarreal, Rulli. 

Memasuki lima menit waktu akhir pertandingan babak pertama, Villarreal yang bermain di hadapan publiknya sendiri terus berupaya untuk menjebol gawang Man United. Akan tetapi, serangan-serangan yang dilakukan pasukan Unai Emery itu masih buntu. 

Hasilnya, kedua kesebelasan belum ada yang bisa mencetak gol di babak pertama. Pertandingan pun berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. 

Susunan Pemain Villarreal vs Manchester United: 

Villarreal (4-1-2-1-2): Rulli; Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Estupinan; Capoue; Tiguerros, Dani Parejo; Moi Gomez; Pino, Groeneveld. 

Pelatih: Unai Emery. 

Man United (4-2-3-1): De Gea; Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Alex Telles; Fred, McTominay; Jadon Sancho, Van de Beek, Martial; Cristiano Ronaldo. 

Pelatih: Michael Carrick.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini