Jelang Barcelona vs Benfica, Jordi Alba Tak Pandang Laga sebagai Ajang Balas Dendam

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 261 2505923 jelang-barcelona-vs-benfica-jordi-alba-tak-pandang-laga-sebagai-ajang-balas-dendam-pg7Xvwh7kS.jpg Para pemain Barcelona. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Bek Barcelona, Jordi Alba, menegaskan bahwa laga Benfica di matchday kelima Liga Champions 2021-2022 bukanlah ajang balas dendam. Hal ini dipastikan Alba, meski Barcelona keok dari Benfica dengan skor 0-3 di pertemuan pertama.

Sebagaimana diketahui, Barcelona akan menjamu Benfica di Camp Nou, Rabu 24 November 2021 dini hari WIB. Blaugrana -julukan Barcelona- akan menargetkan kemenangan dari Benfica.

Pertemuan Barcelona dengan Benfica sebelumnya

Kemenangan di laga kali ini akan mengamankan posisi mereka untuk lolos ke babak 16 besar. Tetapi, Alba mengungkapkan pertandingan nanti bukan sebagai balas dendam. Pasalnya, di pertemuan pertama, Barcelona harus menelan kekalahan 0-3 dari Benfica.

BACA JUGA: Kalahkan Jude Bellingham, Pedri Sabet Trofi Golden Boy 2021

BACA JUGA: Pertandingan Perdana di Liga Champions, Xavi Hernandez Pasang Target Tinggi di Laga Barcelona vs Benfica

"Kita harus buktikan sendiri, tidak ada gunanya hanya berbicara di sini," kata Alba, dilansir dari Marca, Selasa (23/11/2021).

“Saya pikir kami pantas mendapatkan yang lebih baik di sana, kami tidak pantas kalah 3-0, kami hanya tidak bisa mencetak gol," ucapnya.

"Saya bisa melihatnya. Kami tidak bisa melihatnya sebagai balas dendam, kami mengandalkan diri kami sendiri dan kami memiliki peluang kemajuan di tangan kami sendiri," tuturnya.

Pertemuan Barcelona dengan Benfica sebelumnya

Saat ini, Barcelona berada di peringkat kedua dengan enam poin. Hasil dari dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat laga yang dijalani.

Jika berhasil menang atas Benfica nanti malam, poin Barcelona tidak akan mudah dikejar oleh dua rivalnya. Mereka adalah Benfica dan Dynamo Kiev.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini