Liverpool Libas Atletico Madrid 2-0, Jordan Henderson: Ini Kemenangan Penting

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 261 2496704 liverpool-libas-atletico-madrid-2-0-jordan-henderson-ini-kemenangan-penting-LBeuftl0um.jpg Jordan Henderson. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Jordan Henderson, menyambut sukacita hasil manis dalam laga kontra Atletico Madrid di matchday keempat Liga Champions 2021-2022. Baginya, kemenangan tersebut penting untuk didapat Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Liverpool berhasil mengalahkan Atletico Madrid kala berhadapan di Stadion Anfield, Kamis 4 November 2021 dini hari WIB. Diogo Jota (13’) dan Sadio Mane (21’) berhasil memastikan kemenangan Liverpool 2-0 dan memantapkan posisi mereka sebagai juara Grup B.

Laga Liverpool vs Atletico Madrid di Liga Champions. (Foto: Reuters)

Henderson pun menganggap bahwa kemenangan tersebut sangat penting untuk Liverpool untuk melanjutkan perjalanannya ke putaran final. Pasalnya, pemain berusia 31 tahun itu menganggap bahwa Grup B diisi oleh tim-tim terbaik di Eropa.

BACA JUGA: Kembali Tak Berjabat Tangan dengan Diego Simeone, Jurgen Klopp Ogah Ambil Pusing

“Sebuah pencapaian (yang sangat baik), terutama di grup ini dengan tim-tim yang ada di dalamnya, untuk memenangkan grup dan lolos ke babak berikutnya adalah penting,” ujar Henderson dilansir dari situs resmi Liverpool, Kamis (4/11/2021).

BACA JUGA: Meski Liverpool Menang, Klopp Akui Tak Mudah Lawan Atletico Madrid yang Bermain Agresif

Hasil dari dua laga berikutnya tidak akan mengganggu posisi Liverpool sebagai juara Grup B. Namun, pemain dengan nomor punggung 14 tersebut menyebut bahwa The Reds akan terus memberikan permainan yang terbaik di dua pertandingan tersisa.

“Tapi, kami ingin terus berjalan, menjaga momentum saat kami bermain game. Masih ada pertandingan besar yang akan datang dan kami ingin menyelesaikannya dengan benar,” imbuhnya.

Henderson pun menilai bahwa Los Rojiblancos merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan. Dirinya pun mengaku senang Liverpool kembali mampu memberikan yang terbaik dan memastikan diri untuk lolos ke putaran final.

Laga Liverpool vs Atletico Madrid di Liga Champions. (Foto: Reuters)

“Mereka adalah tim yang tangguh, mereka membuatnya sulit. Kami tahu itu ketika kami memainkan mereka di pertandingan terakhir. Itu adalah malam yang besar bagi kami. Seperti yang saya katakan, babak pertama sangat bagus,” jelasnya.

“Babak kedua, kami mengatur permainan dengan baik. Mungkin bisa mencetak satu atau dua lagi jika kita kritis. Tapi secara keseluruhan, saya pikir kami harus senang dengan kinerja dan jelas lolos ke babak berikutnya,” tukas Henderson.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini