Liverpool vs Atletico Madrid, Fabinho dan Thiago Alcantara Bisa Main

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 261 2496321 liverpool-vs-atletico-madrid-fabinho-dan-thiago-alcantara-bisa-main-Am5a4IW2O4.jpg Fanbinho dan Thiago Alcantara bisa main saat Liverpool jamu Atletico Madrid (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Liverpool lawan Atletico Madrid di matchday keempat Grup B Liga Champions 2021-2022. Fabinho dan Thiago Alcantara bisa main dalam pertandingan ini.

Thiago terlihat pada daftar pemain yang akan dibawa Jurgen Klopp untuk pertandingan kontra Atletico di Anfield, Kamis 4 November 2021, dini hari WIB. Klopp pun menyambut kabar gembira itu dengan suka cita.

Thiago Alcantara (Foto: Liverpool)

Selain Thiago, Fabinho juga sudah siap diturunkan pada laga nanti usai pulih dari cedera lutut. Krisis lini tengah yang dihadapi Liverpool perlahan teratasi.

Klopp pun menyambut hal positif itu dengan suka cita. Hal itu diungkapkannya pada jumpa pers jelang laga besar ini.

BACA JUGA: 2 Tim Ini Berpotensi Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions 2021-2022 Malam Ini: Liverpool Susul Bayern Munich dan Juventus?

“Fabinho dan Thiago kembali berlatih secara normal, mereka kembali bersaing untuk tempat mereka di skuad, yang mana itu hal bagus,” kata Klopp, dilansir Goal International, Rabu (3/11/2021).

“Itu jelas akan membantu dan kita akan lihat nanti (dimainkan atau tidak),” sambung mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Namun, kabar bahagia tersebut masih diselimuti dengan sesuatu yang tidak enak didengar. Pasalnya, Naby Keita absen karena cedera hamstring. Selain Keita, James Milner dan Harvey Elliot.

“Naby (Keita) mengalami cedera hamstring dan akan absen untuk sementara waktu. Selain itu, Millie (sapaan akrab Milner) jelas tidak akan terlibat, dan pemain lain (Harvey Eliott) yang absen dalam jangka panjang juga tidak ikut. Badai cedera musim ini tidak terlalu parah, sepenuhnya normal. Meski berat kami harus menerimanya,” tutur Klopp.

Fabinho (Foto: Reuters)

“Para pemain akan kembali, semoga secepatnya, dan kemudian mereka akan bertanding lagi. Tapi untuk besok hanya pemain fit tentunya,” pungkas Klopp.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini