AC Milan vs FC Porto di San Siro, Dragoes Pede Bakal Permalukan Tuan Rumah

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 261 2496299 ac-milan-vs-fc-porto-di-san-siro-dragoes-pede-bakal-permalukan-tuan-rumah-tTBLPze1hw.jpg FC Porto yakin bakal menang lagi atas AC Milan (Foto: Reuters)

MILAN - FC Porto bakal melawan AC Milan pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2021-2022 di San Siro, Kamis 4 Oktober 2021, dini hari WIB. Pelatih Porto, Mario Conceicao, yakin timnya bakal menang lagi seperti pertemuan pertama.

Sebagaimana diketahui, saat bermain di Estadio do Dragao, Milan harus menerima kekalahan. Mereka kalah tipis 0-1 melalui gol Luis Diaz.

FC Porto vs AC Milan (Foto: Reuters)

Conceicao berjanji, bahwa Porto akan main seperti pertemuan pertama. Salah satu caranya, mereka akan menghancurkan Milan, baik secara individu maupun kelompok.

Kendati demikian, Conceicao tidak serta-merta merasa akan menang mudah. Pasalnya, Milan selalu sulit dikalahkan bila bermain di depan publiknya sendiri.

BACA JUGA: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Liverpool vs Atletico Madrid, Man City Jamu Club Brugge

Milan pun menunjukkan catatan impresif di Liga Italia musim ini dengan tidak terkalahkan. Mereka pun kini bercokol di peringkat dua klasemen dsementara dengan koleksi 3-1 poin sama dengan Napoli di posisi pertama yang unggul selisih gol.

“Kami ingin mendekatinya dengan cara yang sama seperti yang selalu kami lakukan, mencoba untuk menang dengan karakteristik kami,” kata Conceicao, dikutip dari Football Italia, Rabu (3/11/2021).

“Milan memiliki sejarah dan kualitas mereka, jadi terlepas dari siapa yang bermain, mereka tetap menjadi lawan yang kuat dan kami harus mencoba mengalahkan mereka baik secara individu maupun kolektif,” lanjutnya

“Atmosfernya tidak akan mendukung kami, ini akan sangat sulit, tetapi tujuan kami adalah untuk menang,” terangnya.

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

“Kita berbicara tentang klub yang memenangkan tujuh gelar Liga Champions dan empat Piala Interkontinental. Mereka juga bermain di Liga Itallia, salah satu liga terbaik di dunia. Mereka sangat kuat dan pelatih mereka (Stefano Pioli) juga salah satu yang terbaik di dunia,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini