Jelang Manchester City vs Club Brugge, Performa Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan Bikin Josep Guardiola Was-Was

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 261 2496215 jelang-manchester-city-vs-club-brugge-performa-kevin-de-bruyne-dan-ilkay-gundogan-bikin-josep-guardiola-was-was-b7CWAXWxDS.jpg Pelatih Manchester City Josep Guardiola buka suara soal performa Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan yang tengah menurun (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester City bakal melawan Club Brugge pada matchday keempat Grup A Liga Champions 2021-2022. Jelang pertandingan itu, Pelatih Man City, Josep Guardiola, mengomentari performa Kevin De Bruyne dan IIkay Gundogan yang disebut orang-orang menurut pada musim ini.

Pertandingan Man City vs Brugge bakal berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (4/11/2021), dini hari WIB. Man City butuh kemenangan, tetapi performa De Bruyne dan Gundogan justru tengah menurun.

Kevin De Bruyne (Foto: Reuters)

Guardiola pun mengomentari performa kedua pemainnya itu yang punya peran penting untuk Man City dalam beberapa musim terakhir ini. Guardiola yakin De Bruyne dan Gundogan bakal kembali ke performa terbaik mereka.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan performa De Bruyne akan tampil sangat baik saat dalam kondisi bugar 100 persen. Sayangnya, pemain Belgia itu baru pulih dari cedera.

“Anda tidak bisa membayangkan betapa bagusnya De Bruyne. Ketika Anda memainkan jutaan pertandingan, Anda memiliki pasang surut. Saya tahu apa yang De Bruyne lakukan saat ini," kata Guardiola,, dilansir dari situs Man City, Rabu (3/11/2021).

“De Bruyne terus berlatih dan dia tahu selalu mendapat dukungan dari kami. Saya adalah seorang pemain dan Anda tidak dapat tampil sangat baik sepanjang waktu. De Bruyne memiliki masa pasang surut dan mengetahui kondisinya lebih baik daripada siapa pun," ucapnya.

Mengenai performa Gundogan, Guardiola juga memberi komentar yang hampir sama. Dia yakin Gundogan butuh waktu untuk kembali ke performa terbaiknya usai pulih dari cedera hamstring.

Ilkay Gundogan (Foto: Reuters)

“Gundongan sangat penting, Anda tahu, dia cerdas, selalu memikirkan apa yang terbaik untuk tim, tetapi dia cedera dan butuh waktu pemulihan," ucapnya.

“Gundongan makin baik dan kami membutuhkannya seperti kami membutuhkan semua pemain. Dia akan menjadi jauh lebih baik dalam beberapa bulan dan ada orang lain yang perlu bermain sekarang karena mereka dalam performa terbaik dan mungkin akan turun nanti," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini