AS Roma Dibantai Bodo/Glimt di Liga Konferensi Eropa, Lorenzo Pellegrini Minta Maaf

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 51 2490181 as-roma-dibantai-bodo-glimt-di-liga-konferensi-eropa-lorenzo-pellegrini-minta-maaf-KVcJNYDQeM.jpg Laga Bodo/Glimt vs AS Roma di Liga Konferensi Eropa 2021-2022. (Foto: Reuters)

BODO – Penggawa AS Roma, Lorenzo Pellegrini, mengomentari hasil laga kontra Bodo/Glimt di matchday ketiga Grup C Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Mendapati timnya menelan kekalahan besar, Pellegrini pun meminta maaf.

Sebagaimana diketahui, AS Roma kalah dari Bodo/Glimt dengan skor telak 1-6 pada matchday ketiga Grup C Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Laga itu digelar pada Jumat 22 Oktober 2021 dini hari WIB.

Laga Bodo/Glimt vs AS Roma di Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Foto: Reuters

Bertanding di Aspmyra Stadium, Norwegia, Roma tak berdaya menghadapi gempuran tim tuan rumah. Kekalahan Roma sendiri diawali dengan gol dari Erik Botheim pada menit kedelapan dan 52.

Disusul kemudian dengan torehan Patrick Berg (20), Ola Solbakken (71, 80) dan Amahl Pellegrino (78). Sementara satu-satunya gol yang didapat Roma dibuat oleh Carles Perez (28).

BACA JUGA: Hasil Bodo/Glimt vs AS Roma di Liga Konferensi Eropa 2021-2022: Giallorossi Dihajar 1-6!

Hasil minor itu pun membuat para penggemar Roma murka. Kemarahan para penggemar itu menyasar kepada skuad I Giallorossi -julukan AS Roma yang berniat meminta maaf usai pertandingan.

BACA JUGA: Penyebab AS Roma Dibantai Bodo/Glimt 1-6 di Liga Konferensi Eropa 2021-2022

Para penggemar terlibat perdebatan sengit dengan Tammy Abraham. Selain itu, penggemar juga terlihat menolak kaus milik Pellegrini yang berniat memberikan jersey tersebut secara cuma-cuma.

Menerima hal tersebut, Pellegrini mengaku hanya bisa meminta maaf kepada penggemar Roma. Apalagi, mereka jauh-jauh ke Norwegia untuk menyaksikan tim kesayangannya tampil.

Namun, Pellegrini menganggap hasil ini tidak boleh menjadi batu sandungan. Dia bertekad untuk menjadikannya sebagai motivasi untuk bangkit. Terlebih mereka akan berjumpa Napoli pada akhir pekan ini.

“Saya tak bisa berkata banyak. Apa yang harus diutarakan sudah diucapkan di ruang ganti, dan seharusnya sudah seperti itu. Kami semua hanya bisa meminta maaf kepada para penggemar,” kata Pellegrini di laman resmi klub.

Laga Bodo/Glimt vs AS Roma di Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Foto: Reuters

“Kami harus memastikan kembali berlatih dan bekerja lebih keras. Karena kami akan menghadapi pertandingan penting. Tetapi, saya tidak khawatir. Tentunya saya kesal, tetapi tidak sedih. Kami ingin memenangkan laga,” ujarnya.

“Tergantung bagaimana kami melihat keadaan. Terkadang pelajaran yang keras dibutuhkan untuk memastikan kami belajar. Kali ini, kami menerima tamparan dan layak mendapatkannya. Sekarang kami harus fokus dan memastikan hal ini tak terulang,” tutur Pellegrini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini