Romelu Lukaku Cedera, sang Agen Khawatir Sakitnya Berkepanjangan

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 45 2490183 romelu-lukaku-cedera-sang-agen-khawatir-sakitnya-berkepanjangan-5WLIAWEwBI.jpg Romelu Lukaku saat tampil untuk Chelsea. (Foto: Reuters)

LONDON – Agen Romelu Lukaku, Federico Pastrello, mengomentari kondisi pemainnya yang kini tengah didera cedera. Dia pun merasa khawatir Lukaku akan mengalami cedera panjang.

Seperti yang diketahui, Lukaku didera cedera saat membantu Chelsea menghadapi Malmo di Liga Champions 2021-2022. Laga yang berakhir dengan skor 4-0 itu digelar pada Kamis 21 Oktober 2021.

Romelu Lukaku

Pada menit 23, Lukaku pun ditarik keluar setelah terkena tekel keras dari Lasse Nielsen. Hal itu mengakibatkan engkel Lukaku terkilir. Kondisi inilah yang membuat Federico amat khawatir karena posisi engkel benar-benar di bawah beban tubuh besar milik Lukaku.

BACA JUGA: Romelu Lukaku Cedera, Tuchel: Karena Main Terlalu Ngotot

"Saya sangat khawatir karena Romelu adalah pemain yang sangat ingin bermain dan fakta bahwa dia tetap berbaring di lapangan begitu lama setelah penalti, itu tidak terlihat bagus. bagi saya karena dia adalah seseorang yang segera berdiri," kata Federico dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (23/10/2021).

BACA JUGA: Mengejutkan! Jumlah Kemenangan Cristiano Ronaldo di Liga Champions Melebihi Juventus, Chelsea hingga AC Milan

"Tetapi jika Anda melihat gambar dan video cederanya, posisi pergelangan kaki benar-benar di bawah beban tubuh," sambungnya.

Kekhawatiran itu juga datang karena Federico menilai Lukaku adalah pemain yang sangat ingin berada di atas lapangan. Oleh karena itu, ia menyebut sudah ada ahli fisio yang ditempatkan di rumah Lukaku agar dirinya cepat pulih.

"Lukaku memiliki fisio di rumah sehingga dia bekerja keras setiap malam bahkan sebelum dia tidur jadi jika ada waktu untuk kembali, itu akan lebih awal dari yang direncanakan," tuturnya.

Romelu Lukaku

Kendati demikian, Federico juga memberi semangat dan sanjungan kepada kliennya. Menurutnya, cedera itu bukan apa-apa bagi Lukaku lantaran dirinya pemain yang tahan banting.

Mengingat, kliennya itu sedang tampil on fire. Sebab dari itu, ia tak ingin striker eks Manchester United tersebut cedera panjang dan berharap cepat pulih.

"Ia (Lukaku) adalah anak yang kuat dan dia sangat ingin bermain di setiap pertandingan sehingga dia akan segera kembali lebih kuat. Saya yakin," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini