Tampil Dominan, Chelsea Tinggalkan Malmo 2-0 di Babak Pertama

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 02:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 261 2489313 tampil-dominan-chelsea-tinggalkan-malmo-2-0-di-babak-pertama-wL6I1QlY55.JPG Suasana laga Chelsea vs Malmo FC. (Foto: Reuters)

LONDON Chelsea mampu tampil dominan di babak pertama saat menjamu Malmo FC pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2021-2022, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Berkat penampilan apik itu, Chelsea pun kini unggul 2-0 atas Malmo hingga babak pertama berakhir.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Malmo memulai pertandingan dengan cukup menjanjikan setelah mampu memaksa permainan lebih banyak terjadi di area permainan Chelsea. Namun tim tuan rumah juga tidak mau kalah dengan mencoba memaksakan tempo yang lebih cepat.

Setelah lima menit pertandingan berjalan, kini Chelsea mampu mengambil alih posisi Malmo dalam mendominasi jalannya pertandingan. Tak berselang lama, The Blues pun mampu mencetak gol di sepuluh menit pertama.

Chelsea vs Malmo FC

Andreas Christensen mampu memberikan kejutan setelah berhasil membantu lini serang untuk melakukan sergapan. Menggunakan umpan yang diberikan Thiago Silva, Christensen pun mampu membuat Chelsea unggul 1-0 pada menit ke-9.

Chelsea pun kembali tancap gas setelah berhasil unggul lebih dahulu di babak pertama. Lini pertahanan Malmo pun kesulitan meladeni serangan yang terus dilakukan oleh The Blues di babak pertama.

Chelsea pun diberikan tendangan penalti pada menit ke-21 setelah Lasse Nielsen melakukan pelanggaran terhadap Romelu Lukaku di kotak terlarang. Jorginho yang menjadi eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Chelsea vs Malmo FC

Setelah itu, Lukaku pun tampak tidak nyaman untuk bermain. Pemain asal Belgia itu pun digantikan oleh Kai Havertz pada menit ke-23. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang kembali tercipta, Chelsea pun mampu mengungguli Malmo dengan skor 2-0.

Berikut Susunan Pemain:

Chelsea(3-5-2): Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta (c), N'Golo Kante, Jorginho, Mason Mount, Ben Chilwell; Romelu Lukaku (K Havertz 23’), Timo Werner (C Hudson-Odoi 44’).

Pelatih: Thomas Tuchel.

Malmo (3-5-2): Johan Dahlin; Eric Larsson, Lasse Nielsen, Franz Brorsson; Jo Inge Berget, Sergio Pena, Bonke Innocent, Anders Christiansen (c), Martin Olsson; Antonio-Mirko Colak, Veljko Birmancevic.

Pelatih: Jon Dahl Tomasson.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini