Disebut Marah karena Simeone Tolak Berjabat Tangan, Klopp Justru Emosi ke Jurnalis

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 261 2489276 disebut-marah-karena-simeone-tolak-berjabat-tangan-klopp-justru-emosi-ke-jurnalis-uJQwn8dCbS.JPG Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

MADRID – Diego Simeone menolak berjabat tangan dengan Jurgen Klopp ketika laga Atletico Madrid vs Liverpool di matchday ketiga Grup B Liga Champions 2021-2022 berakhir pada Rabu 20 Oktober 2021 dini hari WIB. Klopp pun terlihat kesal dan para jurnalis mencoba menanyakan perasaannya itu.

Menariknya, Klopp justru emosi ketika dirinya dinilai terlihat marah ketika Simeone menolak untuk berjabat tangan dengannya. Pelatih asal Jerman itu mengaku tidak terganggu oleh sikap yang ditunjukan oleh Simeone.

Baca Juga; Liverpool Susah Payah Kalahkan Atletico Madrid, Klopp Akui Laga Berjalan Sulit

Diego Simeone

“Mengapa saya marah? Saya bukan orang bodoh sehingga Anda bisa (mengajukan) sedikit pertanyaan di sini. Saya tidak marah sama sekali,” ujar Klopp dilansir dari Goal International, Kamis (21/10/2021).

Klopp pun mengiyakan bahwa Simeone menolak ajakannya untuk berjabat tangan setelah pertandingan. Dirinya pun merasa kesal kepada jurnalis yang ingin membesar-besarkan perkara tersebut.

“Lihatlah. Anda ingin membuat cerita dari itu, saya bisa bayangkan itu semua. Saya ingin menjabat tangannya, tapi dia tidak mau,” sambung Klopp.

“Pada saat itu saya bisa mengerti itu, dia berlari ke dalam. Dia emosional, saya emosional, dan Anda bukan orang baik karena Anda ingin membuat cerita dari itu,” tambahnya.

Jurnalis tersebut pun menyatakan bahwa pertanyaan tersebut adalah hal yang serius, namun Klopp sudah terlihat kesal dan memutuskan untuk langsung meninggalkan tempat wawancara dan tidak merespon pertanyaan lebih lanjut.

Jurgen Klopp

Simeone sendiri mengaku memang tak biasa menyap pelatih lawan usai laga berakhir. Ia sendiri juga langsung berlari ke ruang ganti karena terlanjut kecewa dengan hasil laga tersebut, di mana Atletico Madrid takluk 2-3 dari Liverpool.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini