Zenit St Petersburg vs Juventus, 3 Andalan Bianconeri Tak Bisa Main

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 261 2489069 zenit-st-petersburg-vs-juventus-3-andalan-bianconeri-tak-bisa-main-EoOJEzRbjO.jpg Paulo Dybala tak bisa main karena masih cedera. (Foto/Reuters)

ST PETERSBURG Juventus akan melawat ke markas Zenit Saint Petersburg di Krestovsky Stadium pada laga ketiga Grup H Liga Champions 2021-2022, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Bianconeri dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya.

Sang pelatih Massimiliano Allegri mengkonfirmasi bahwa bek andalannya, Matthijs de Ligt telah pulih pulih dari cedera. Namun, pemain Belanda itu belum tentu dimainkan.

Baca juga: Prediksi Manchester United vs Atalanta di Matchday Ketiga Grup F Liga Champions 2021-2022

"De Ligt telah pulih sepenuhnya dan akan bermain. Kalaupun tidak, Rugani akan bermain,” kata Allegri di laman Juvefc pada Rabu (20/10/2021).

“Untuk formasinya, De Ligt, Bonucci dan Szczesny akan bermain. Lalu saya akan melihat bagaimana yang lain,” lanjutnya.

Foto/Reuters

Sementara di sisi penyerang, Allegri mengkonfirmasi hanya ada Alvaro Morata dan Moise Kean yang menjadi opsi. Masalahnya, Adrien Rabiot masih belum bisa bermain karena terkena virus Covid-19.

Baca juga: Magis Lionel Messi Bawa PSG Kalahkan RB Leipzig, Pochettino Yakin Les Parisiens Tambah Baik

Kemudian satu lagi pemain absen adalah Paulo Dybala. Ia dikabarkan masih belum bisa pulih untuk laga besok, namun ada kemungkinan bermain melawan Inter Milan Senin besok.

“Dia (Dybala) bekerja dengan baik, dia belum bekerja dengan tim. Dia hampir pasti akan tersedia melawan Inter,” lanjutnya.

Juventus sedang berada di tren positif dalam beberapa laga terakhir yang terus mengalami kemenangan. Terakhir, mereka menang tipis 1-0 dalam laga super big match melawan AS Roma di Liga Italia.

Foto/Reuters

Tiga laga sebelum itu, mereka juga meraih kemenangan meski hanya unggul tipis. Termasuk saat kemenangan dramatis melawan Chelsea juga di fase grup H Liga Champions 30 September 2021 lalu.

Di sisi lain, Zenit juga memiliki modal raihan tiga poin yang mereka dapatkan saat menghadapi Malmo akhir September lalu. Tentu ini menjadi penyemangat mereka apalagi kini sedang terseok-seok di liga domestik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini