Share

Klasemen Liga Champions 2021-2022 Grup A-D hingga Matchday Ketiga: PSG dan Liverpool di Puncak, AC Milan Masih Juru Kunci

Djanti Virantika, Okezone · Rabu 20 Oktober 2021 05:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 261 2488897 klasemen-liga-champions-2021-2022-grup-a-d-hingga-matchday-ketiga-psg-dan-liverpool-di-puncak-ac-milan-masih-juru-kunci-Qlvz7cQD3Y.jpg Kylian Mbappe dan Lionel Messi di laga PSG vs RB Leipzig di Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

KLASEMEN sementara Liga Champions 2021-2022 Grup A-Dmengalami perubahan usai digelarnya laga matchday ketiga pada dini hari tadi. Sejumlah klub pun kini masih menguasai puncak klasemen, salah satunya ada klub yang diperkuat Lionel Messi, Paris Saint-Germain (PSG).

Pada Grup A sendiri, PSG memperkukuh posisi di klasemen berkat kemenangan yang diraih pada dini hari tadi. Menjamu RB Leipzig di Stadion Parc des Princes, armada Mauricio Pochettino menang dengan skor 3-2.

Klasemen Grup A Liga Champions usai match 3

Lionel Messi pun jadi pahlawan kemenangan PSG usai mencetak dua gol (67’ dan 74’). Sementara itu satu gol lainnya dicetak Kylian Mbappe pada menit kesembilan. Atas hasil ini, PSG memuncaki klasemen Grup A dengan koleksi poin 7 angka.

Di urutan kedua, ada Manchester City yang juga memperbaiki posisi usai melibas Club Brugge dengan skor 5-1. Man City kini unggul dua poin dari Club Brugge yang menempati urutan ketiga, sementara RB Leipzig menjadi juru kunci dengan raihan 0 poin.

BACA JUGA: Hasil Atletico Madrid vs Liverpool di Liga Champions 2021-2022: Gol Mo Salah Bantu The Reds Menang 3-2

Beralih ke Grup B, ada Liverpool yang juga masih betah menempati puncak klasemen. The Reds -julukan Liverpool- kini sudah mengemas 9 poin usai kembali meraih kemenangan. Kali ini, armada Jurgen Klopp menaklukkan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano dengan skor 3-2.

Klasemen Grup B Liga Champions usai match 3

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Champions 2021-2022: Lionel Messi Mulai Unjuk Gigi, Mo Salah Dekati Haller

Hasil tersebut juga membuat Atletico kini menempati posisi kedua dengan koleksi poin 4 angka. Kemudian, ada Porto di tempat ketiga dengan raihan poin yang sama dengan Atletico. Di dasar klasemen Grup B, ada AC Milan yang juga belum mengantongi 1 pun poin.

Pada klasemen Grup C, Ajax Amsterdam juga makin memperkukuh posisi sebagai pemimpin. Kepastian itu didapat usai Ajax kembali memenangi laga matchday ketiga atas Borussia Dortmund. Mereka menang besar dengan skor 4-0.

Kekalahan ini juga sekaligus membuat Erling Haaland dkk mengakui keunggulan Ajax di klasemen karena kini tertinggal tiga poin. Sementara itu, posisi ketiga dan keempat diisi oleh Sporting Lisbon (3 poin) dan Besiktas (0 poin).

Klasemen Grup C Liga Champions usai match 3

Terakhir, klasemen Grup D kini dipimpin oleh Sheriff Tiraspol. Tim debutan di Liga Champions musim ini tersebut sejatinya baru saja menelan kekalahan dari Inter Milan. Bertandag ke San Siro, Sheriff tumbang dengan skor 1-3.

Meski kalah, Sheriff Tiraspol yang sudah mengemas 6 poin tetap berhak menempati puncak klasemen. Di belakangnya, ada Real Madrid yang menempel ketat degan jumlah poin yang sama.

Klasemen Grup D Liga Champions usai match 3

Inter Milan yang meraih kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini pun duduk di posisi ketiga dengan koleksi poin 4 angka. Sementara Shakhtar Donetsk yang baru mengemas 1 poin tercecer ke urutan 4.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini