Club Brugge vs Manchester City, The Citizens Dituntut Menang

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 261 2488164 club-brugge-vs-manchester-city-the-citizens-dituntut-menang-LUc6qm5Qe5.jpg Josep Guardiola menikmati tekanan Liga Champions (Foto: Reuters)

BRUGES - Manchester City akan melawan Club Brugge di Stadion Jan Breydel, Kamis 21 Oktober 2021, malam WIB, pada partai ketiga Grup A Liga Champions 2021-2022. Man City datang dengan satu kemenangan dan satu kekalahan pada dua pertandingan sebelumnya.

Hal itu membuat Man City ada tepat di bawah Club Brugge (posisi kedua, empat poin). Meski ada di bawah tekanan untuk menang, Pelatih Man City, Josep Guardiola, justru menikmatinya.

Josep Guardiola (Foto: Reuters)

Pelatih asal Spanyol itu mengaku telah memiliki cara untuk memperoleh kemenangan menghadapi Brugge. Itu membuatnya tenang.

“Saya suka tekanannya. Aku tahu apa yang harus kita lakukan. Kami harus menang. Kami tahu itu," ujar Pep Guardiola, dilansir dari situs resmi Manchester City, Selasa (19/10/2021).

BACA JUGA: Club Brugge vs Manchester City, Guardiola Yakin Ederson dan Gabriel Jesus Bisa Tampil

Guardiola mengaku sudah terbiasa dengan tekanan sebagai pelatih. Dia kini fokus untuk memulihkan kondisi para pemain dan bertarung habis-habisan melawan Brugge.

“Ini adalah apa adanya. Kita hidup sepanjang waktu di dalam tekanan. Sekarang kita istirahat. Kami tidak punya banyak waktu,” tuturnya.

“Pulihkan dengan baik besok, bersiaplah untuk pertandingan berikutnya di Brugge. Itu saja," ucap mantan pelatih Barcelona itu.

Manchester City (Foto: Reuters)

Kemenangan akan membuka peluang Man City untuk lolos ke fase gugur. Jika imbang apalagi  kalah, langkah finalis Liga Champions musim lalu ini akan tambah berat untuk lolos dari Grup A.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini