Kacau! Gara-Gara Cristiano Ronaldo, Sergio Aguero Rendahkan Lionel Messi

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 51 2486514 kacau-gara-gara-cristiano-ronaldo-sergio-aguero-rendahkan-lionel-messi-uTWQw9Kc01.jpg Cristiano Ronaldo (kanan) disebut lebih jago mencetak gol ketimbang Lionel Messi. (Foto: Istimewa)

PENYERANG Barcelona, Sergio Aguero, merendahkan Lionel Messi. Ia menyebut Cristiano Ronaldo lebih jago mencetak gol ketimbang Lionel Messi.

Pernyataan ini termasuk mengejutkan. Sebab, Sergio Aguero diketahui sebagai sahabat Lionel Messi sejak remaja.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Sergio Aguero mengatakan Cristiano Ronaldo memiliki kepercayaan diri yang lebih baik ketimbang Lionel Messi ketika berada di depan gawang. Hal tersebut Aguero ungkapkan kepada media Spanyol, El Pais.

“Dia (Cristiano Ronaldo) memiliki posisi yang lebih maju daripada Leo (Messi). Dan apa yang dia miliki, seperti setiap pencetak gol, adalah ketika dia yakin, dia mampu membuat gol, gol, dan gol,” tutur Aguero seperti dikutip dari Sportskeeda Kamis (14/10/2021).

Sergio Aguero juga menyatakan perbedaan antara dirinya dengan pemain sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Penyerang berusia 33 tahun itu tak segan menyebut Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memiliki bakat yang jauh lebih hebat ketimbang dirinya.

Berhubung sahabat, Sergio Aguero dan Lionel Messi juga sering bertukar pikiran. Sergio Aguero ingat Lionel Messi mengatakan kepadanya bahwa memenangkan Liga Champions adalah langkah penting untuk memenangkan trofi Ballon d'Or.

BACA JUGA: Kacau! Gara-Gara Ini, Lionel Messi Ingin Tinggalkan PSG

Mantan pemain Manchester City itu menyayangkan tidak pernah mengangkat trofi si Kuping Besar. Karena itu, hingga kini Sergio Aguero tak kunjung memenangkan trofi Ballon dOr. Hal itu berbeda dengan Lionel Messi yang mengoleksi enam trofi Ballon dOr.

"Sering kali saya berpikir tentang apa yang saya lewatkan. Dan suatu hari saya bertanya kepada Leo (Messi). Ia mengatakan kepada saya bahwa untuk memiliki kesempatan memenangkan Ballon dOr wajib memenangkan Liga Champions. Dan ia benar," ungkap Sergio Aguero.

Sergio Aguero

“Saya memainkan musim yang hebat, mencetak banyak gol dan memenangkan banyak gelar, tetapi saya tidak berada di final Liga Champions. Dan, tepatnya, tahun lalu ketika kami mencapai final, saya memiliki masalah lutut, Covid dan cedera yang berbeda," tambahnya.

Sekadar informasi, musim lalu Manchester City selaku klubnya saat itu lolos ke final Liga Champions 2020-2021. Namun, karena Sergio Aguero tidak fit 100 persen, ia hanya turun 13 menit. Apesnya, Manchester City kalah 0-1 dari Chelsea selaku lawan mereka saat itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini