5 Pemain Bintang yang Pindah Klub pada Januari 2022, Mayoritas Pindah ke Klub Sultan

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 51 2485462 5-pemain-bintang-yang-pindah-klub-pada-januari-2022-mayoritas-pindah-ke-klub-sultan-EsqQhT09eO.jpg Lima pemain bintang yang mungkin pindah pada Januari 2022 (Foto: Reuters)

MUSIM 2021-2022 belum berjalan setengahnya, tetapi bursa transfer sudah mulai dibahas sejak sekarang. Beberapa nama dikabarkan akan berganti seragam pada bursa transfer musim dingin 2022.

Para pemain baru pada Januari 2022 diharapkan bisa mengangkat performa tim pada sisa musim ini. Berikut lima pemain yang bisa pindah klub pada Januari 2022, melansir dari Sportskeeda, Rabu (13/10/2021).

5. Alexandre Lacazette ke Inter Milan

Alexandre Lacazette (Foto: Reuters)

Alexandre Lacazette kehilangan tempat di tim utama Arsenal pada musim ini. Dia baru main empat kali pada musim ini dengan torehan 2 gol dan satu assist.

Hal itu cukup disayangkan karena pemain Prancis itu punya kualitas cukup bagus. Inter Milan pun tertarik untuk membelinya pada Januari mendatang. Arsenal diprediksi akan melepas Lacazette karena kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022.

4. Donny van de Beek ke Everton

Donny van de Beek (Foto: Reuters)

Nasib gelandang Manchester United, Donny van de Beek, tidak membaik pada musim ini. Seperti musim lalu, Van de Beek hanya menjadi pemanis di bangku cadangan Man United.

Dia pun ingin pergi dari Old Trafford demi main reguler. Pemain Belanda itu pun dikabbarkan akan hengkang ke Everton pada Januari mendatang.

3. Philippe Coutinho ke Newcastle United

Philippe Coutinho (Foto: Istimewa)

Philippe Coutinho tidak pernah bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Barcelona dalam beberapa musim terakhir ini. Mantan pemain Liverpool tampak keberatan dengan predikat transfer termahal Barcelona.

Demi mengembalikan kepercayaan diri, pindah klub adalah salah satu cara untuk pemain Brasil itu. Newcastle United adalah salah satu klub yang dikabarkan tertarik kepada Coutinho. Klub kaya baru itu mungkin akan bergerak untuk Coutinho pada Januari 2022.

2. Anthony Martial ke Newcastle United

Anthony Martial (Foto: Reuters)

Newcastle tidak hanya dikaitkan dengan Coutinho, tetapi juga penyerang Man United, Anthony Martial. Pemain Prancis itu adalah pilihan kesekian untuk lini depan Man United sejak kedatangan Edinson Cavani pada musim lalu dan kembalinya Cristiano Ronaldo pada awal musim ini.

Ketimbang menjadi penghuni tetap bangku cadangan Man United, Martial bisa pindah ke klub lain. Newcastle bisa menjadi pilihan tepat baginya.

1. Eden Hazard ke Chelsea

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Eden Hazard dapat dikatakan gagal bersama Real Madrid. Sejak bergabung dari Chelsea pada musim panas 2019, Hazard lebih banyak berkutat pada masalah kebugaran ketimbang main untuk Madrid.

Hazard diketahui punya niat kembali ke Chelsea saat tugasnya bersama Madrid selesai. Gayung pun bersambut karena Chelsea dilaporkan tengah berusaha untuk memulangkan Hazard ke Stamford Bridge pada Januari mendatang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini