Usai Juara UEFA Nations League, Benzema Siap Antar Timnas Prancis Raih Kesuksesan di Piala Dunia 2022

Hasyim Ashari, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 51 2484782 usai-juara-uefa-nations-league-benzema-siap-antar-timnas-prancis-raih-kesuksesan-di-piala-dunia-2022-QAWOYJJ8nC.jpg Timnas Prancis juara UEFA Nations League. (Foto: Instagram/@karimbenzema)

MILAN – Striker Tim Nasional (Timnas) Prancis, Karim Benzema, tengah bersukacita karena sukses mengantar timnhya menjuarai UEFA Nations League. Kini, Benzema pun bersiap untuk membawa Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, Prancis baru saja menggondol gelar juara UEFA Nations League 2020-2021. Bertanding di Stadion San Siro, Senin 11 Oktober 2021 dini hari WIB, duel sengit tersaji dalam pertemuan Timnas Prancis dan Spanyol.

Prancis juara UEFA Nations League

Namun, Les Blues -julukan Timnas Prancis- mampu membalikkan keadaan dengan berhasil mencetak gol di babak kedua. Laga pun berakhir dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Karim Benzema Ungkap Kunci Sukses Prancis Comeback Lawan Spanyol

Kesuksesan ini pun disambut gembira oleh Karim Benzema. Sebab, dia berkontribus besar dalam kesuksesan itu dengan mencetak satu gol.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Sering Masuk Nominasi Ballon dOr, Nomor 1 dan 2 Sampai 13 Kali!

“Saya sangat senang, dua pertandingan terakhir ini dimainkan di level yang sangat tinggi. Saya senang untuk tim dan juga untuk saya, ini adalah gelar yang sangat penting,” tutur Benzema seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Selasa (12/10/2021).

“Saya bangga dengan pekerjaan yang telah saya lakukan, kembali dan menang membuat saya sangat bahagia, karena saya dapat menikmati trofi bersama rekan satu tim saya dan saya berharap untuk menang lebih banyak di masa depan,” lanjut Benzema.

Lebih lanjut, Benzema mengungkapkan bahwa kemenangan ini merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan. Untuk selanjutnya, Benzema menargetkan dan memfokuskan untuk menyabet gelar Piala Dunia 2022.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dari tim dan perspektif pribadi. Saya sangat menantikan untuk memenangkan gelar bersama Prancis, itu tidak mudah,” paparnya.

“Kami mampu mencetak dua gol. Sekarang kami harus menikmati ini dan bersiap untuk Piala Dunia,” tambahnya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini