Kacau! Inggris Krisis BBM, Cristiano Ronaldo Tak Kebagian Bensin

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 45 2479172 kacau-inggris-krisis-bbm-cristiano-ronaldo-tak-kebagian-bensin-MZP39Vpp82.jpg Cristiano Ronaldo saat mengendarai mobil mewahnya. (Foto: Eamonn and James Clarke/Daily Mail)

INGGRIS mengalami krisis Bahan Bakar Minyak (BBM) dalam beberapa minggu terakhir. Akibatnya, Cristiano Ronaldo yang membela Manchester United pun tak kebagian bensin untuk sederet mobil mewah yang dimilikinya.

Menurut laporan Daily Mail, Cristiano Ronaldo menginstruksikan sang sopir untuk mengantre bensin di salah satu SPBU yang berada di dekat rumahnya. Si sopir yang membawa mobil Cristiano Ronaldo bermerek Bentley Flying, tiba di SPBU pada Rabu, 29 September 2021 pukul 14.20 WIB.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat mengendarai mobil Bentley-nya. (Foto: Eamonn and James Clarke/Daily Mail)

Tak lama berselang, sopir Cristiano Ronaldo yang lain juga datang ke SPBU tersebut. Sopir yang ini membawa mobil Cristiano Ronaldo bermerek Range Rover.

Namun, karena pasokan bensin tak kunjung tiba, dua sopir Cristiano Ronaldo hanya menunggu di kedai kopi yang ada didekat SPBU. Namun, adakah hasil dari perjuangan mereka mengantre di SPBU?

BACA JUGA: 6 Rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions, Lionel Messi Melempem?

Sekira pukul 21.00 malam waktu setempat, dua sopir Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan SPBU dengan tangan hampa. Hal itu berarti, mereka mengantre selama 6 jam 40 menit, namun tak mendapatkan apa-apa.

Lantas, apa yang menyebabkan krisis BBM di Inggris terjadi? Kabarnya, ada dua hal yang melatarbelakangi. Kenaikan harga gas dan permasalahan distribusi menjadi beberapa masalah langkanya BBM di Inggris.

Terlepas dari krisis BBM yang ada di Inggris, Cristiano Ronaldo baru saja menjadi bintang kemenangan Manchester United. Ia mencetak gol kemenangan 2-1 Manchester United atas Villarreal di matchday kedua Grup F Liga Champions 2021-2022, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Man United atas Villarrreal)

Cristiano Ronaldo pun mencetak rekor kelar pertandingan. CR7 tercatat sebagai pesepakbola dengan caps terbanyak di Liga Champions yakni 178 kali.

CR7 baru saja melewati catatan Iker Casillas selaku pemegang rekor sebelumnya, yakni 177 kali. Karena itu, menarik menanti kiprah lanjutan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini