Donnarumma Beberkan Kunci Sukses PSG Kalahkan Manchester City di Liga Champions

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 261 2478523 donnarumma-beberkan-kunci-sukses-psg-kalahkan-manchester-city-di-liga-champions-lItaR6Jhmc.jpg Gianluigi Donnarumma di laga PSG vs Manchester City pada Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

PARIS – Penjaga gawang Paris-Saint Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, mengomentari hasil laga kontra Manchester City di matchday kedua fase grup Liga Champions 2021-2022. Dia pun membeberkan kunci sukses PSG dalam meraih kemenangan tersebut.

Sebagaimana diketahui, PSG berhasil mengalahkan Manchester City di laga kedua babak penyisihan Grup A Liga Champions 2021-2022. Laga tersebut dilangsungkan di Parc de Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Laga PSG vs Manchester City pada Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Mendapat serangan yang bertubi-tubi, PSG mampu menunjukkan pertahanan yang solid dan mampu memberikan serangan balik yang mematikan. Donnarumma menyebut bahwa PSG sudah mengetahui Man City akan tampil lebih dominan di laga tersebut.

BACA JUGA: Lionel Messi Cetak Gol Perdana di Liga Champions 2021-2022, Cristiano Ronaldo Langsung Hattrick di Laga Man United vs Villarreal?

Dengan begitu, PSG berusaha keras menjaga pertahanan agar tetap solid. Ini menjadi hal penting yang harus dilakukan tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

BACA JUGA: Cetak Gol di Laga PSG vs Manchester City, Pengesahan Lionel Messi Sabet Trofi Ballon dOr 2021?

“Kami tahu bahwa kami perlu bertahan dengan baik melawan tim Manchester City ini. Dan itulah yang kami lakukan,” ujar Donnarumma dikutip dari situs resmi PSG, Rabu (29/9/2021).

Atas hasil tersebut, Donnarumma pun memuji para pemain PSG yang mampu melakukan pertahanan dengan sangat baik. Pemain Timnas Italia tersebut mengaku sangat senang dengan hasil yang diterima oleh PSG.

“Semua tim bertahan dengan baik dan saya melakukan tugas saya juga. Lini tengah juga sangat hidup. Itu adalah penampilan tim yang nyata. Segalanya tidak bisa lebih baik bagi saya malam ini," imbuhnya.

Kini, Donnarumma pun mengungkap bahwa PSG akan fokus untuk menjalani pertandingan yang akan dihadapi selanjutnya. PSG masih harus menjalani empat laga lagi di babak penyisihan grup agar berhasil lolos ke putaran selanjutnya.

Laga PSG vs Manchester City pada Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

“Sekarang kami harus melanjutkan dengan cara yang sama karena masih ada banyak pertandingan. untuk datang, tetapi kami berada di jalan yang benar,” jelas kiper asal Italia itu.

Berkat kemenangan tersebut, PSG pun menggeser posisi Man City di puncak klasemen sementara Grup A. Mereka kini sudah mengems empat poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini