Sheriff Tiraspol Bungkam Real Madrid, Sebastien Thill Tak Menyangka Bisa Bobol Gawang Los Blancos

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 06:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 261 2478433 sheriff-tiraspol-bungkam-real-madrid-sebastien-thill-tak-menyangka-bisa-bobol-gawang-los-blancos-pGNW061oOM.jpg Sebastien Thill tidak menyangka bisa bobol gawang Real Madrid (Foto: Reuters)

MADRID - Pemain Sheriff Tiraspol, Sebastien Thill, tidak menyangka bisa membobol gawang Real Madrid dalam lanjutan Grup A Liga Champions 2021-2022. Gol Thill sekaligus menentukan kemenangan 2-1 Sheriff atas Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (29/9/2021), dini hari WIB.

Madrid tertinggal lebih dulu setelah Jasurbek Yakhshiboev (25’) mencetak gol untuk Sheriff. Karim Benzema (65’) menyamakan kedudukan untuk Madrid dari titik putih.

Sheriff Tiraspol mengalahkan Real Madrid (Foto: Reuters)

Saat pertandingan tampak akan berakhir seri, Madrid kecolongan. Thill (89’) mencetak gol kemenangan Sheriff di hadapan pendukung Madrid.

Hasil itu pun membuat Thiil begitu senang apalagi dia dapat mencetak gol ke gawang Madrid. Padahal, dia mengaku tak menyangka bakal melakukannya, terlebih pada menit-menit akhir.

BACA JUGA: Bikin Kejutan dengan Kalahkan Real Madrid, Sheriff Tiraspol Ternyata Klub Kemarin Sore

“Kami sangat bahagia. Kami bermain dengan sangat baik. Tim ini bermain dengan sangat berani. Sungguh beruntung saya dapat mencetak gol yang mengejutkan,” kata Thiil di laman resmi UEFA.

Hasil ini membuat Sheriff menempati puncak klasemen Grup D dengan poin sempurna, 6. Mereka unggul tiga angka atas Madrid yang kini menempati peringkat kedua.

Meski begitu, pemain berpaspor Luksemburg tersebut sadar jika perjuangan timnya belum berakhir. Mereka masih harus berjumpa dengan raksasa Italia, Inter Milan.

Sheriff Tiraspol mengalahkan Real Madrid (Foto: Reuters)

“Ini merupakan gol terbaik dan paling penting sepanjang karier saya. Hal itu sudah pasti," tuturnya.

"Kami akan menghadapi pertandingan secara bertahap. Grup ini sangat berat, dan kami akan memberikan kekuatan tersisa,” pungkas Thill.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini