Ditahan Shakhtar Donetsk 0-0, Skriniar Kesal Inter Milan Gagal Petik Tiga Poin

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 03:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 261 2478405 ditahan-shakhtar-donetsk-0-0-skriniar-kesal-inter-milan-gagal-petik-tiga-poin-MyTR2z8S6v.JPG Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi bersama Milan Skriniar. (Foto: Reuters)

KIEV Inter Milan harus puas membawa pulang satu poin saja dari markas Shakhtar Donetsk lantaran laga berakhir 0-0 di matchday kedua Grup D Liga Champions 2021-2022, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Hasil tersebut jelas mengecewakan, bahkan pemain Inter, Milan Skriniar kesal timnya gagal membawa pulang tiga poin.

Skriniar kesal karena merasa Inter hampir saja bisa membawa pulang tiga poin jika bisa mencetak gol di Stadion Olimpiade Kiev tersebut. Namun, pada kenyatannya Inter justru kesulitan untuk mencetak gol.

Bahkan jika dilihat dari statistik permainan, Inter justru tertekan lantaran kalah dalam hal penguasaan bola, terutama di babak pertama. Inter baru bisa bangkit di babak kedua, namun tetap tak bisa mencetak gol.

Baca Juga: Hasil Shakhtar Donetsk vs Inter Milan di Liga Champions 2021-2022: Nerazzurri Ditahan 0-0

Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

Hasil itulah yang membuat Skriniar kesal dan kecewa. Hal positif yang bisa benar-benar dipetik dari laga Shakhtar vs Inter hanyalah Skriniar merasa pertahanan timnya sangatlah solid.

Sehingga Shakhtar yang memiliki sejumlah peluang emas pada akhirnya juga tak bisa mencetak gol. Skriniar pun sebenarnya mengaku kesulitan menahan gempuran dari para pemain Shakhtar.

Akan tetapi, berkat kekompakan lini belakang Inter dalam hal menahan serangan tim tuan tuan rumah, Nerazzurri bisa mengamankan cleansheet dan mengakhiri laga dengan skor 0-0. Bagi Skriniar itu hasil yang cukup mengecewakan.

“Kami menginginkan tiga poin. Padahal kami nyaris menang, jadi kami sedikit kecewa dengan hasilnya,” jelas Skriniar, melansir dari laman resmi UEFA, Rabu (29/9/2021).

“Itu tidak mudah (pertandingan Shakhtar vs Inter). Saya senang dengan bagaimana rekan satu tim saya bertahan sebagai sebuah tim di pertandingan tersebut,” imbuhnya.

Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

Dengan hasil imbang itu, maka Inter lagi-lagi gagal meraih kemenangan di Liga Champions 2021-2022. Sebelumnya Inter justru kalah 0-1 dari Real Madrid di matchday pertama Grup D.

Dengan kalah dan imbang itu, Inter mau tak mau kini berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup D dengan raihan satu poin. Inter dan Shakhtar kini sama-sama mengoleksi satu poin yang membuat persaingan di grup tersebut semakin menarik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini