Nuno Espirito Minta Skuad Tottenham Segera Bangkit Usai Dihancurkan Arsenal

Antara, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 261 2477489 nuno-espirito-minta-skuad-tottenham-segera-bangkit-usai-dihancurkan-arsenal-XOgn2VvY2E.jpg Nuno Espirito Santo menyebut Tottenham Hotspur kalah saing di babak pertama saat melawan Arsenal. (Foto/Reuters)

LONDON – Nuno Espirito Santo meminta Tottenham Hotspur untuk segera bangkit usai dihancurkan Arsenal pada pekan keenam Liga Inggris 2021-2022. Bermain di Stadion Emirates, Minggu (27/9/2021) si Lili Putih kalah 3-1 dari The Gunners.

Pasukan Mikel Arteta membuka skor melalui Emile Smith Rowe (12’), Pierre-Emerick-Aubameyang (27’) dan Bukayo Saka (34’). Spurs membalas melalui Son Heung-min (79’).

Foto/Reuters

Manajer Nuno Espirito Santo mengatakan timnya kini harus pulih mental dan fisik demi menghadapi pertandingan berikutnya. Mereka akan menjamu Aston Villa yang mengalahkan Manchester United.

Baca juga: Tottenham Hotspur Kalah Telak dari Arsenal, Nuno Espirito: Hari yang Berat bagi Kami

"Kami tidak mencapai standar yang pantas didapatkan penggemar kami setiap hari," kata pelatih asal Portugal mengutip Reuters, Senin (27/9/2021).

Baca juga: Arsenal Bantai Tottenham Hotspur, Hugo Lloris: Sangat Mengecewakan

"Kami akan berusaha memperbaikinya. Kami ingin menjadi tim yang cepat, lebih kuat, solid, dominan. Kami tadi tidak menjadi tim seperti itu," sambung dia.

Sementara itu, Selepas laga, Hugo Lloris mengakui hasil yand didapatnya sangat mengecewakan. Kapten Spurs itu mengaku timnya lemah di babak pertama.

"Kami sepenuhnya kehilangan kendali pada babak pertama. Kami dihempaskan dan kemudian bereaksi bagus," kata Lloris seperti dikutip Reuters.

Foto/Reuters

"Sungguh membuat frustrasi dan amat mengecewakan. Para pemain sudah siap tetapi kami kehilangan sedikit kendali. Kami kehilangan keseimbangan di tengah lapangan."

Setelah memenangkan tiga pertandingan pertama musim ini dan memuncaki klasemen, Tottenham menelan tiga kekalahan berturut-turut dalam derby London, yang masing-masing 0-3 melawan Crystal Palace, 0-3 melawan Chelsea dan terakhir kalah melawan Arsenal ini.

"Ketika Anda kebobolan tiga gol dalam masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir, Anda tak bisa lagi menyembunyikan masalah," kata Lloris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini