Diego Milito Berani Bertaruh Inter Milan Sanggup Kalahkan Real Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2472006 diego-milito-berani-bertaruh-inter-milan-sanggup-kalahkan-real-madrid-pmVG9bDCCv.JPG Selebrasi Lautaro Martinez saat mencetak gol untuk Inter Milan. (Foto: Reuters)

MILAN Inter Milan bakal menjamu Real Madrid di matchday pertama Grup D Liga Champions 2021-2022 pada Kamis 16 September 2021 dini hari WIB. Dalam pertarungan itu, mantan penggawa Inter, Diego Milito berani bertaruh Madrid bakal menjadi tim yang kalah di Giuseppe Meazza nanti.

Alasannya karena menurut Milito saat ini Inter yang ditangani oleh Simone Inzaghi tengah berada dalam kondisi yang sangat baik. Terbukti di Liga Italia 2021-2022 Inter sejauh ini sudah merasakan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Andai performa apik Inter bisa diteruskan saat tim tersebut menyambut Madrid di Giuseppe Meazza, maka Milito tak ragu Lautaro Martinez dan kawan-kawan akan mengalahkan skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut. Hanya saja Milito ingatkan Inter untuk hati-hati.

Baca Juga: 5 Pemain Barcelona yang Cocok Pindah ke Real Madrid, Nomor 3 Bintang Muda Blaugrana

Diego Milito saat masih membela Inter

Bagi Milito, pertandingan Liga Champion selalu terasa spesial. Setiap tim bisa bermain jauh lebih baik karena ada gengsi dalam setiap pertandingannya.

Jadi, andai Inter buat kesalahan sedikit saja maka hal tersebut bisa berakibat fatal. Untuk itulah Milito menyarankan para penggawan Nerazzurri untuk benar-benar berhati-hati saat menghadapi Madrid.

“Liga Champions selalu terasa spesial. Hanya ada sedikit ruang untuk bisa melakukan kesalahan. Tapi kini Inter dalam kondisi yang sanagt baik. Mereka bisa melakukan dengan baik saat melawan Madrid nanti,” kata Militao, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (15/9/2021).

Untuk saat ini Militao pun enggan membahas peluang Inter meraih gelar juara Liga Champions 2021-2022. Baginya untuk sekarang yang perlu dilakukan Inter adalah lolos dari fase grup.

Setelah itu barulah membahas sejauh mana Inter akan melaju untuk mengangkat trofi si Kuping Besar tersebut. Tentunya sebagai pria yang pernah membela Inter sedari 2009-2014 itu berharap Inter bisa bersinar di Liga Champions musim ini.

Inter Milan

“Tujuan Inter untuk saat ini adalah untuk terus melaju ke babak sistem gugur. Setelah itu barulah mencoba yang terbaik,” tambahnya.

Inter di Liga Champions 2021-2022 tergabung di Grup D. Selain bersama Real Madrid, nantinya Inter juga akan berjumpa Shakhtar Donetsk dan FC Sheriff Tiraspol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini