Club Brugge vs PSG, Pochettino Akhirnya Mainkan Neymar, Mbappe, dan Messi Sekaligus?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471942 club-brugge-vs-psg-pochettino-akhirnya-mainkan-neymar-mbappe-dan-messi-sekaligus-0HYDckpELa.JPG Lionel Messi di tengah sesi latihan PSG. (Foto: Reuters)

BRUGES – Semenjak didatangkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2021, Lionel Messi belum sama sekali bermain bersama Kylian Mbappe dan Neymar Jr. Padahal semenjak direkrut secara bebas transfer dari Barcelona, banyak pihak yang ingin melihat trip Neymar, Mbappe, dan Messi (NMM).

Menurut berbagai laporan media-media di Eropa, kemungkinan besar trio NMM akan dimainkan pelatih PSG, Mauricio Pochettino saat mereka bertandang ke markas Club Brugge pada Kamis 16 September 2021 dini hari WIB. Neymar, Mbappe, dan Messi akan diturunkan secara bersama di matchday pertama Grup A Liga Champions 2021-2022.

Sebelumnya Pochettino sudah mengatakan baik Neymar dan Messi sudah kembali dari membela tim nasional (Timnas) dan siap untuk bermain di laga pembuka Liga Champions 2021-2022. Jika semua berjalan lancar, Messi dan Neymar kemungkinan akan bermain sejak menit pertama bersama Mbappe.

Baca Juga: Kalah di Perebutan Ballon dOr 2021, Lionel Messi Ngamuk seperti Cristiano Ronaldo?

Momen debut Lionel Messi di PSG

Tentu jika itu terjadi, maka banyak pihak yang akan merasa senang karena sudah sangat lama mereka ingin menyaksikan Neymar, Mbappe, dan Messi yang disebut-sebut sebagai trio terbaik saat ini tersebut bermain bersama.

Kendati begitu, sayangnya Pochettino ternyata tidak bisa menjamin Neymar, Mbappe, dan Messi akan bermain sekaligus sejak menit pertama laga Club Brugge vs PSG itu berlangsung. Pochettino sendiri masih belum memiliki 11 nama pemain yang akan menjadi starting line-up.

Menurut pemaparan pelatih asal Argentina itu, ia masih mau melihat sesi terakhir latihan para pemain PSG. Baru dari situlah ia akan menentukan 11 pemain yang akan bermain sejak menit pertama saat bermain di kandang Club Brugge.

“Saya belum memutuskan starting eleven saya, kami akan melihat bagaimana keadaannya setelah latihan pada hari Selasa (waktu setempat). Masih ada beberapa keraguan di diri saya,” ungkap Pochettino, mengutip dari laman resmi PSG, Rabu (15/9/2021).

Entah apa yang membuat Pochettino sampai saat ini belum memainkan Messi bersama Neymar dan Mbappe secara berbarengan. Pada saat La Pulga –julukan Messi– menjalani debut sebagai pemain PSG, Messi yang turun di menit 66 justru menggantikan Neymar Jr.

Messi dan Mbappe

Alhasil pada laga debutnya di pertandingan Stade Reims vs PSG di Liga Prancis 2021-2022, Messi hanya bermain dengan Mbappe saja di lini depan. Trio NMM sampai saat ini belum tampil di satu lapangan yang sama.

Tentunya pada laga Club Brugge vs PSG, Pochettino bisa memberikan kesempatan bagi trio Neymar, Mbappe, dan Messi untuk bermain bersama. Tentu tak ada ruginya memainkan tiga pemain megabintang mereka secara sekaligus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini