Inter Milan vs Real Madrid, Inzaghi Sebut Dua Pemain Los Blancos yang Bisa Jadi Ancaman

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471810 inter-milan-vs-real-madrid-inzaghi-sebut-dua-pemain-los-blancos-yang-bisa-jadi-ancaman-VSznNF37dF.JPG Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. (Foto: Reuters)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, akan melakukan berbagai cara agar bisa membuat timnya merebut kemenangan saat menjamu Real Madrid pada Kamis 16 September 2021. Termasuk mematikan pergerakan dua pemain Madrid, yakni Luka Modric dan Vinicius Junior yang dianggap Inzaghi sangat berbahaya.

Inzaghi sebenarnya menilai semua pemain Madrid sangatlah berbahaya dan patut diwaspadai saat mereka berjumpa di matchday pertama Grup D Liga Champions 2021-2022 tersebut. Hanya saja, Vinicius dan Modric mungkin bisa mendapatkan perhatian lebih karena ia merasa kedua pemain itu bisa merepotkan.

Inzaghi mewaspadai Modric karena pemain berusia 36 tahun tersebut masih mampu bermain luar biasa. Umpan-umpan yang diberikan Modric acap kali berbuahkan gol untuk Los BLancos.

Baca Juga: Inter Milan vs Real Madrid, Ancelotti Akui Tak Mudah Rebut Kemenangan dari Nerazzurri

Luka Modric bersama Karim Benzema

Jadi, mematikan pergerakan Modric bisa membuat pemain tersebut kesulitan untuk memberikan umpan-umpan terbaiknya. Lalu untuk Vinicius sendiri, Inzaghi melihat pemain asal Brasil itu sedang dalam performa terbaiknya.

Terbukti dari empat laga yang dimainkan Vinicius di Liga Spanyol 2021-2022, pemain tersebut sanggup menyumbang empat gol untuk Madrid. Kehadiran Vinicius di sisi kiri penyerangan Madrid dirasa Inzaghi perlu benar-benar diwaspadai.

Kendati begitu, seperti yang dikatakan Inzaghi sebelumnya Madrid memiliki banyak pemain berkualitas. Sehingga fokus kepada Modric dan Vinicius bukanlah solusi terbaik.

Inzaghi akan berusaha meracik strategi untuk membuat Madrid tak bisa bermain baik. Seperti menguasai bola sebanyak mungkin sehingga tim asuhan Carlo Ancelotti itu tidak bisa mengeluarkan gaya permainannya.

“Dengan kembalinya Modric, permainan passing Real Madrid semakin bagus. Mereka tahu bagaimana menggunakan ruang dan menemukan area di belakang lawan,” kata Inzaghi, mengutip dari laman resmi Inter, Rabu (15/9/2021).

Vinicius Junior bersama Eden Hazard

“Kami perlu memastikan bahwa kami menguasai bola dengan baik ketika kami memilikinya dan membuat lawan kami berlari sebanyak mungkin,” tambahnya.

“Dia (Vinicius) dalam kondisi bagus. Itu benar, tetapi kami tidak bisa hanya fokus pada satu pemain saja. Mereka memiliki banyak pesepakbola berbakat di tim tersebut,” tutup mantan pelatih Lazio tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini