Inter Milan Harus Waspada, Ancelotti Sebut Real Madrid Punya Senjata Rahasia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471788 inter-milan-harus-waspada-ancelotti-sebut-real-madrid-punya-senjata-rahasia-ZIMiawxVMj.JPG Vinicius Junior (kanan) merayakan gol debut Eduardo Camavinga. (Foto: Reuters)

MILAN Real Madrid akan bertandang ke markas Inter Milan di matchday pertama Grup D Liga Champions 2021-2022 pada Kamis 16 September 2021 dini hari WIB. Dalam laga tersebut, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan timnya memiliki satu pemain yang patut diwaspadai.

Pemain yang dimaksud adalah Vinicius Junior. Bagi Ancelotti, Vinicius adalah aset terbaik Madrid saat ini dan bisa menjadi senjata rahasia untuk Madrid saat berjumpa Inter di Stadion Giuseppe Meazza nanti.

Ancelotti melihat Vinicius bisa menjadi sosok pembeda saat melawan Inter. Hal itu dikarenakan pemain asal Brasil itu kerap kali mampu menembus pertahanan lawan dengan kecepatan dan kegesitannya.

Baca Juga: Inter Milan vs Real Madrid, Ancelotti Akui Tak Mudah Rebut Kemenangan dari Nerazzurri

Vinicius Junior

Ancelotti melihat Vinicius sangat baik ketika berduel satu lawan satu dengan kiper dan finishing-nya pun sudah makin membaik setiap hari. Bahkan menurut pelatih asal Italia tersebut, penyelesain akhir Vinicius saat ini sudah semakin dingin alias ia dapat melakukannya dengan sangat tenang.

Kini Ancelotti hanya berharap Vinicius dapat meneruskan tren positifnya itu saat Madrid bertandang ke markas Inter. Ia percaya Vinicius bisa menjadi senjata rahasia Madrid dalam merebut kemenangan atas Inter.

“Semua orang dapat melihat bahwa satu-satunya perbedaannya adalah dia kini lebih dingin (tenang) ketika berada di depan gawang. Dia sangat bagus ketika duel satu lawan satu dan saya berharap dia bisa terus melanjutkan kemampuan finishing hebatnya tersebut.

Sejauh ini Vinicius memang tampil luar biasa bersama Madrid di musim 2021-2022. Dari empat laga Madrid di Liga Spanyol 2021-2022, Vinicius sukses mencetak empat gol.

Pada dua laga awal Liga Spanyol 2021-2022, Vinicus bermain dari bangku cadangan. Namun, di dua laga terakhir Ancelotti memberikannya kepercayaan dengan bermain sejak menit pertama.

Vinicius Junior bersama Eden Hazard

Menurut pemaparan Ancelotti, waktu bermain yang lebih banyak sengaja ia berikan kepada Vinicius agar bisa membuat pemain berusia 21 tahun itu lebih percaya diri. Kini Ancelotti pun berharap Vinicius bisa tampil maksimal saat berjumpa Inter di Liga Champions 2021-2022.

“Saya mencoba memperlakukan Vinicius seperti saya memperlakukan pemain lain. Saya memberitahu mereka untuk fokus bekerja. Dalam kasus Vinicius, waktu bermain memberinya kepercayaan diri dan secara fisik dia bisa melakukannya dengan sangat baik,” tutup Ancelotti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini