Inter Milan vs Real Madrid, Ancelotti Akui Tak Mudah Rebut Kemenangan dari Nerazzurri

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471744 inter-milan-vs-real-madrid-ancelotti-akui-tak-mudah-rebut-kemenangan-dari-nerazzurri-cHEjwnKaPZ.JPG Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Foto: Real Madrid)

MILAN – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, merasa timnya memiliki start yang amat sulit di Liga Champions 2021-2022. Alasannya karena pada laga perdana mereka di kompetisi tersebut, El Real akan langsung menghadapi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza.

Tergabung di Grup D Liga Champions 2021-2022, Madrid langsung dipertemukan Inter di matchday pertama pada Kamis 16 September 2021 dini hari WIB. Tak hanya langsung melawan Inter, Madrid pun harus terbang ke Milan, Italia untuk bermain di kandang tim berjuluk Nerazzurri tersebut.

Bermain tandang ke markas tim sekuat Inter dirasa Ancelotti jelas menjadi kabar buruk untuk Madrid. Ia tahu Inter yang sekarang sangatlah kuat dan dengan pelatih baru, yakni Simone Inzaghi yang dirasanya memiliki antusiasme yang tinggi terhadap tim berjuluk Nerazzurri tersebut.

Baca Juga: Ancelotti: Berkat Dukungan Fans di Santiago Bernabeu, Madrid Bisa Menang 5-2 atas Celta Vigo

Real Madrid

Bagi Ancelotti, ada banyak faktor yang membuat dirinya merasa Madrid bakal kesulitan di awal Liga Champions musim ini. Meski begitu, pelatih asal Italia itu tetap memastikan bahwa para pemainnya benar-benar sudah tidak sabar untuk segera bermain melawan Inter.

“Ini adalah kompetisi yang membuat para pemain Real Madrid sangat bersemangat. Kami tahu ini adalah awal yang sulit, karena Inter memiliki tim yang hebat, dan dengan pelatih baru yang sangat terlihat antusias,” ujar Ancelotti, dilansir dari Marca, Rabu (15/9/2021).

Jadi, Ancelotti memastikan para pemainnya tak gentar sama sekali meski harus menghadapi Inter dengan gaya permainan ala Inzaghi. Menurut pengakuan Ancelotti, Luka Modric dan kawan-kawan akan berusaha keras bermain maksimal agar bisa kembali mengangkat trofi si Kuping Besar.

“Madrid akan bersaing seperti biasa di kompetisi ini (Liga Champions). Ide utamanya adalah untuk bersaing secara maksimal, karena kami tahu betapa pentingnya itu. Kami akan berjuang untuk segalanya,” sambung Ancelotti.

Jelas menarik menantikan apakah Ancelotti sanggup membantu Madrid mengalahkan Inter di stadion yang juga dipakai AC Milan itu. Menang melawan Inter tentu akan membuat mental para pemain Madrid semakin membaik untuk mengarungi kompetisi tersebut.

Carlo Ancelotti

Sekadar informasi, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu berada di Grup D Liga Champions 2021-2022 bersama Inter Milan, Shakhtar Donetsk, dan FC Sheriff Tiraspol. Laga pertama yang diawali Madrid pun ialah bertemu dengan Inter.

Jika mengingat musim lalu, Inter dan Madrid pun juga berada dalam satu grup, yakni di Grup B Liga Champions 2020-2021. Pada pertemuan itu, Madrid sukses menghajar Inter di dua pertemuan mereka di Grup B, yakni dengan skor 3-2 dan 2-0. Lantas kini sanggupkah Madrid mengulangi hasil positif kontra Inter itu lagi pada musim ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini