Manchester United Kalah dari Young Boys, Grup F Liga Champions 2021-2022 Jadi Rumit

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471729 manchester-united-kalah-dari-young-boys-grup-f-liga-champions-2021-2022-jadi-rumit-iTFwGbqjdw.jpg Manchester United secara mengejutkan kalah dari Young Boys (Foto: Reuters)

VILLARREAL - Pelatih Villarreal, Unai Emery, menilai peta kekuatan di Grup F Liga Champions 2021-2022 berubah usai Manchester United kalah dari Young Boys. Menurut Emery, situasi Grup F jadi rumit.

Saat Man United kalah 1-2 dari Young Boys, Villarreal imbang 2-2 dengan Atalanta. Hasil itu membuat Young Boys memimpin klasemen sementara Grup F diikuti Atalanta (dua), Villarreal (tiga), dan Man United sebagai juru kunci.

Young Boys vs Manchester United (Foto: Reuters)

“Grup (F) ini menjadi rumit dengan Young Boys mengalahkan Manchester United. Saya tidak akan mengesampingkan kejutan karena saya sudah mengalaminya di Liga Champions dan Liga Eropa,” kata Emery, dikutip dari laman resmi Villarreal, Rabu (15/9/2021).

“Tim-tim di Eropa memiliki sentuhan motivasi lebih. Young Boys adalah pemimpin grup dan Manchester United, yang menjadi favorit, adalah yang terakhir,” tambahnya.

BACA JUGA: 5 Kekalahan Memalukan yang Diterima Manchester United di Liga Champions, Nomor 1 Alarm Bahaya

Lebih lanjut, Emery mengatakan The Yellow Submarine -julukan Villarreal- dan Atalanta mungkin bisa menjadi kejutan selanjutnya. Sebab, mereka akan meladeni Man United pada pertandingan selanjutnya usai kalah di partai pertama Grup F.

"Atalanta dan Villarreal ada di sana (Grup F), berjuang untuk ruang kami. Setiap pertandingan yang dimainkan membuatnya sedikit lebih sulit,” imbuhnya.

Man United kalah pada partai pertama Grup F, tetapi itu bukan akhir. Sebab, masih ada banyak pertandingan yang bisa mengubah kedudukan di Grup F.

Unai Emery (Foto: Reuters)

Keempat tim di Grup F masih punya peluang untuk lolos ke fase selanjutnya. Meski kalah, Man United masih diunggulkan untuk lolos dari Grup F.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini