Inter Milan vs Real Madrid, Benzema Yakin El Real Bisa Juarai Liga Champions Musim Ini

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471721 inter-milan-vs-real-madrid-benzema-yakin-el-real-bisa-juarai-liga-champions-musim-ini-YZuAgbs4fG.JPG Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Reuters)

MILAN – Striker Real Madrid, Karim Benzema percaya timnya sanggup memenangkan pertandingan melawan Inter Milan di matchday pertama Grup D Liga Champions 2021-2022 pada Kamis 16 September 2021 dini hari WIB. Tak hanya memenangkan laga kontra Inter, Benzema juga yakin El Real sanggup berjaya dan memperebutkan gelar Liga Champions musim ini.

Perkataan itu disampaikan Benzema karena ia merasa skuad Madrid yang sekarang sudah sangat berkembang ketimbang tiga musim terakhir. Dengan peningkatan kualitas tim itu, penyerang asal Prancis tersebut merasa Madrid sanggup kembali mengangkat trofi si Kuping Besar.

Tentunya Benzema pun sadar bahwa perkataannya itu akan sulit terwujud. Pasalnya ia tahu betul bahwa ada banyak tim-tim terkuat di Eropa yang ikut mentas di ajang Liga Champions.

Baca Juga: Tenangkan Fans Real Madrid, Karim Benzema Yakin Mbappe Akan Segera Gabung

Karim Benzema

Benzema sadar Liga Champions merupakan kompetisi elit dan memiliki tekanan yang luar biasa. Kendati begitu, dengan segala modal yang dimiliki Madrid, terutama dalam hal pengalaman memenangkan ajang tersebut, Benzema merasa seharusnya segala tekanan itu bisa diatasi dengan mudah.

Jadi, karena alasan itulah Benzema sangat percaya diri Madrid bisa memenangkan trofi Liga Champions 2021-2022. Sebagai striker utama, Benzema merasa sanggup membantu Los Blancos dalam meraih kembali trofi Liga Champions yang terakhir kali mereka rasakan pada 2017-2018.

“Untuk saya, Liga Champions adalah kompetisi teratas dan ajang yang paling memiliki banyak sekali tekanan,” ungkap Benzema, seperti yang diwartakan Marca, Rabu (15/9/2021).

“Bagi saya di kompetisi ini tidak ada klub yang difavoritkan (untuk menjadi juara). Kami saat ini memiliki tim yang hebat dan kami akan berjuang untuk memenangkannya (trofi Liga Champions),” tambahnya.

Tentu menarik menantikan apakah perkataan Benzema terkait Madrid bakal juara Liga Champions 2021-2022 akan benar-benar terjadi atau tidak. Satu hal yang pasti Madrid harus berjuang keras terlebih dahulu lolos dari Grup D.

Karim Benzema

Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu berada di Grup D Liga Champions 2021-2022 bersama Inter Milan, Shakhtar Donetsk, dan FC Sheriff Tiraspol. Laga pertama yang diawali Madri pun ialah bertemu dengan Inter.

Jika mengingat musim lalu, Inter dan Madrid pun juga berada dalam satu grup, yakni di Grup B. Pada pertemuan itu, Madrid sukses menghajar Inter di dua pertemuan mereka di Grup B Liga Champions 2020-2021. Lantas kini sanggupkah Madrid mengulangi hasil positif itu pada musim ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini