Usai Keok dari Young Boys, Cristiano Ronaldo Beri Kalimat Motivasi untuk Skuad Man United

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471655 usai-keok-dari-young-boys-cristiano-ronaldo-beri-kalimat-motivasi-untuk-skuad-man-united-FiliAU0r3v.jpg Cristiano Ronaldo di laga Young Boys vs Manchester United pada Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

BERN – Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, tampaknya enggan meratapi terlalu lama kekalahan dari Young Boys di matchday pertama fase grup Liga Champions 2021-2022. Ronaldo bahkan langsung memberi motivasi kepada rekan-rekannya di Man United agar segera bangkit.

Ronaldo langsung mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus pada pertandingan selanjutnya dan melupakan kekalahan dari BSC Young Boys. Megabintang asal Portugal itu menyampaikannya dalam sebuah unggahan di media sosial.

Cristiano Ronaldo di Laga Young Boys vs Manchester United. Foto: Reuters

“Bukan hasil yang kami inginkan, tetapi sekarang saatnya untuk pulih dengan baik dan fokus pada pertandingan berikutnya!” tulis Ronaldo dilansir dari akun media sosial resminya (@Cristiano), Rabu (15/9/2021).

BACA JUGA: Sudah 36 Tahun, Kenapa Penampilan Ronaldo Masih Berada di Puncak?

Tidak hanya itu, Ronaldo juga mengunggah dua foto yang menggambarkan dirinya dan skuadnya. Karena itu, banyak netizen percaya Ronaldo dan kolega bisa bangkit dalam pertandingan selanjutnya.

BACA JUGA: Rusak Mimpi Indah Cristiano Ronaldo di Liga Champions, Jesse Lingard Diserang Fans Manchester United

Sebagaimana diketahui, Red Devils -julukan Man United- terjungkal di pertandingan pertama fase grup Liga Champions 2021-2022 setelah ditundukkan Young Boys 1-2. Hasil itu membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus puas berada di posisi buncit klasemen Grup F Liga Champions 2021-2022.

Ronaldo dan kolega selanjutnya akan berhadapan dengan Villarreal pada Kamis 30 September 2021 dini hari WIB. Tentu saja, pertandingan selanjutnya akan tersaji dengan aroma balas dendam.

Pasalnya, skuad The Red Devils -julukan Man United- dikalahkan pasukan Unai Emery dalam pertemuan terakhirnya, di final Liga Eropa 2020-2021. Saat itu, Manchester United kalah dalam adu penalti setelah bermain imbang 1-1.

Di samping itu semua, Ronaldo berhasil mencatatkan rekor meski timnya kalah dari Young Boys di Liga Champions. Rekor tersebut berhasil dicatatkan CR7 -julukan Ronaldo- setelah bermain sejak awal pertandingan.

Cristiano Ronaldo di Laga Young Boys vs Manchester United. Foto: Reuters

Tercatat, Ronaldo berhasil menyamai rekor yang dimiliki Iker Casillas sebagai pemain dengan 177 pertandingan di Liga Champions. Selain itu, ia juga berhasil menyamakan rekor yang dipegang oleh Lionel Messi sebagai pemain dengan pencetak gol ke gawang 36 klub yang berbeda di Liga Champions.

Gol Ronaldo ke gawang Young Boys sendiri makin mempermanis awal musimnya bersama Man United. Sejak direkrut kembali oleh Man United pada bursa transfer musim panas 2021, dia sudah mencetak tiga gol dalam dua laga di berbagai kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini