Waduh! Tendangan Keras Cristiano Ronaldo Hantam Petugas di Liga Champions, Aksi CR7 Hampiri Korban Jadi Sorotan

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471537 waduh-tendangan-keras-cristiano-ronaldo-hantam-petugas-di-liga-champions-aksi-cr7-hampiri-korban-jadi-sorotan-95X4kRdetq.jpg Cristiano Ronaldo menghampiri petugas yang terkapar usai terkena tendangan kerasnya jelang laga Liga Champions. (Foto: Reuters)

BERN – Beragam aksi Cristiano Ronaldo jadi sorotan dalam laga Young Boys vs Manchester United pada matchday perdana fase grup Liga Champions 2021-2022. Salah satunya ketika aksi Cristiano Ronaldo melancarkan tendangan keras pada sesi latihan justru menghantam petugas yang mengawal laga Liga Champions tersebut.

Ya, sesi pemanasan sebelum pertandingan antara Manchester United kontra Young Boys di fase grup Liga Champions 2021-2022 sempat diwarnai sebuah insiden. Kejadian mengejutkan itu terjadi ketika bola yang ditendang secara keras oleh Cristiano Ronaldo malah mengenai salah satu pihak keamanan yang berjaga.

Tendangan keras Cristiano Ronaldo buat petugas terkapar. Foto: Reuters

Melansir akun media sosial Bleacher Report, Rabu (15/9/2021), tendangan keras Ronaldo langsung mengenai pihak keamanan dan membuatnya seketika tumbang. Beberapa orang langsung menghampiri sang korban tendangan CR7 -julukan Ronaldo.

BACA JUGA: 2 Rekor Liga Champions yang Dibuat Cristiano Ronaldo di Laga Young Boys vs Manchester United

Tentu saja, Ronaldo yang melihat itu langsung ikut menghampiri dengan cepat. Ia memastikan sang korban baik-baik saja. Ronaldo terlihat ikut mengecek kondisi korban dengan beberapa orang lainnya.

BACA JUGA: Man United Kalah dari Young Boys, Strategi Solskjaer Tarik Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes Jadi Sorotan

Setelah itu, sang megabintang langsung kembali melakukan sesi pemanasan dengan raut wajah tersenyum karena sang korban tampaknya baik-baik saja. Sementara itu, laga antara Young Boys kontra Manchester United berakhir untuk kemenangan tuan rumah.

Gol cepat Ronaldo di menit ke-13 tak mampu menyelamatkan muka pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang dipermalukan Young Boys di menit-menit kritis. Alhasil, laga yang digelar pada Selasa 14 September 2021 malam WIB itu berakhir dengan skor 1-2.

Permainan The Red Devils –julukan Man United- memang terlihat berubah setelah kartu merah dari wasit kepada Aaron Wan-Bissaka. Setelah insiden diusirnya Wan-Bissaka, anak asuh Solskjaer terlihat kewalahan menghadapi gempuran-gempuran Michel Aebischer dan kolega.

Tendangan keras Cristiano Ronaldo buat petugas terkapar. Foto: Reuters

Sementara itu, Ronaldo sendiri berhasil mencatatkan rekor pada laga tersebut. Ia berhasil menyamakan rekor yang dipegang Iker Casillas (177 penampilan di Liga Champions) dan Lionel Messi (pencetak gol ke gawang 36 klub yang berbeda).

Gol Ronaldo ke gawang Young Boys sendiri makin mempermanis awal musimnya bersama Man United. Sejak direkrut kembali oleh Man United pada bursa transfer musim panas 2021, dia sudah mencetak tiga gol dalam dua laga di berbagai kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini