Kalahkan Man United di Liga Champions, Pelatih Young Boys Bangga Bukan Main

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 05:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471460 kalahkan-man-united-di-liga-champions-pelatih-young-boys-bangga-bukan-main-moIfW8bqun.JPG David Wagner puas Young Boys bisa kalahkan Man United di ajang Liga Champions (Foto: Reuters)

BERN - Pelatih Young Boys, David Wagner, mengaku sangat bangga atas keberhasilan timnya mengalahkan Manchester United di ajang Liga Champions 2021-2022. Menghadapi Setan Merah di laga perdand Grup F, Christian Fassnacht dan rekan-rekan menang tipis 2-1.

Terlepas dari unggul jumlah pemain, Wagner menilai timnya tampil dengan maksimal. Ia melihat para pemain berambisi besar untuk meraih kemenangan di hadapan para pendukung mereka.

 

"Para pemain melampaui batas mereka. Itu hanya mungkin dengan dukungan yang besar. Ini hasil yang luar biasa dan saya sangat bangga," ujar Wagner dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (15/9/2021).

"Kami ingin menunjukkan intensitas, agresi, dan semangat kami. Para pemain melakukannya dengan brilian dan pantas mendapatkan pujian besar," lanjutnya.

Baca juga: Hasil Young Boys vs Manchester United di Liga Champions 2021-2022: Setan Merah Takluk di Markas Lawan

"Kami sudah memenangkan beberapa pertandingan, tetapi mengalahkan Manchester United di Liga Champions adalah hal lain," ujar Wagner lagi.

"Saya sangat senang untuk semua orang yang menyaksikannya. Setiap orang di sini memainkan peran mereka dengan sangat baik," jelasnya.

Young Boys jelas bukan tim yang diunggulkan pada laga dini hari tadi. Secara kualitas pemain, tim asal Swiss itu jelas kalah jika dibandingkan dengan lawan mereka.

Kubu tim tamu bahkan sudah unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-13. Akan tetapi, Man United dihadapkan pada masalah serius setelah salah satu pemainnya yakni Aaron Wan-Bissaka dikartu merah wasit usai melakukan pelanggaran keras.

Situasi ini kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh kubu tuan rumah. Young Boys akhirnya menekuk Man United setelah berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol di babak kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini